Connect with us

SukaSinema

Netflix Merilis Trailer Pertama Film ‘Let It Snow’ Menjelang Natal

Netflix Merilis Trailer Pertama Film ‘Let It Snow’ Menjelang Natal

Setelah sebelumnya mulai mencoba-coba membuat program hari libur Natal selama beberapa tahun terakhir, Netflix akhirnya mulai berani di tahun ini. Sang layanan streaming telah memiliki beberapa proyek Natal dan tema liburan lainnya yang akan dirilis dalam beberapa bulan ke depan. Termasuk di antaranya adalah film ketiga di dalam franchise Christmas Prince, musim terbaru Nailed it! Holiday!, dan kisah animasi Santa Claus. Di antara judul-judul terbaru tersebut, ada sebuah film bernama Let It Snow. Film ini merupakan campuran dari dua genre kesukaan Netflix: Film liburan dan komedi romantis remaja.

Film baru ini akan berkisah tentang beberapa murid SMA di sebuah kota kecil di malam Natal. Kehidupan mereka mulai berantakan bersamaan akibat sederetan kejadian yang tidak diperkirakan. Trailer pertama untuk Let It Snow telah tiba beberapa hari lalu untuk gambaran pertamanya.

Let It Snow memperlihatkan performa dari beberapa bintang muda yang sedang naik daun dalam beberapa tahun terakhir ini. Kiernan Shipka telah berperan sebagai Sabrina dalam serial The Chilling Adventures of Sabrina. Sedangkan Jacob Batalon dan Shameik Moore telah membintangi proyek Spider-Man di layar lebar. Jacob Batalon memerankan Ned, sahabat karib Peter Parker di Marvel Cinematic Universe. Sedangkan Shameik Moore mengisi suara Miles Morales dalam film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse.

Berikut ini adalah sinopsis untuk film Let It Snow:

Ketika badai salju mengenai sebuah kota kecil di Malam Natal, kehidupan percintaan dan persahabatan sekelompok murid senior SMA saling bertabrakan. Hal itu disebabkan seorang bintang pop yang tersasar, sebuah tong yang dicuri, sekelompok penari kompetitif, seorang perempuan misterius, dan sebuah pesta luar biasa di Waffle Town. Ketika pagi hari Natal tiba, tidak akan ada lagi yang sama. Diadaptasi dari buku novel laris karya John Green, Maureen Johnson, dan Lauren Myracle. Let It Snow dibintangi oleh Isabela Merced, Shameik Moore, Odeya Rush, Liv Hewson, Mitchell Hop, Kiernan Shipka, Jacob Batalon, dan Joan Cusack.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top