Connect with us

SukaSinema

Trailer Terakhir ‘Star Wars: The Rise of Skywalker’ Mengkonfirmasi Kembalinya Death Star II

Trailer Terakhir ‘Star Wars: The Rise of Skywalker’ Mengkonfirmasi Kembalinya Death Star II

Para penggemar Star Wars mendapatkan trailer terakhir untuk film The Rise of Skywalker beberapa hari yang lalu. Dapat dikatakan bahwa trailer tersebut cukup keren dan memanjakan para penggemarnya. Adegan baru yang muncul memperlihatkan perkelahian luar biasa antara Rey dan Kylo Ren. Jelas bahwa pertarungan ini akan menghormati film-film sebelumnya dalam Skywalker Saga.

Penggemar Star Wars telah mengharapkan ada hal-hal yang mengingatkan pada film original dan trilogi prekuelnya. Terutama karena Emperor Palpatine akan kembali di bagian terakhir saga ini. Beberapa penggemar juga telah menunjukkan salah satu referensi yang besar ke masa lalu. Pertarungan antara Rey dan Kylo terlihat berada di reruntuhan Death Star yang kedua. Tepat pada ruang singgsana tempat Anakin dan Luke Skywalker bertarung di Return of the Jedi.

Sejak trailer pertama, para penggemar telah berspekulasi bahwa Death Star II akan memiliki faktor dalam film ini, namun detail itu tidak pernah dikonfirmasi. Meski masih belum jelas latar belakang perkelahian Rey dan Kylo, adegan tersebut sudah memberi referensi yang jelas pada masa awal franchise ini.

“Film kami tidak hanya meneruskan apa yang telah kami mulai [dengan The Force Awakens],” ujar J.J. Abrams dalam sebuah wawancara bulan April lalu. “Ini mengikuti apa yang telah kami buat lalu kemudian diteruskan dengan orang lain [dalam The Last Jedi]. Maka ada itu, dan akhirnya, menghasilkan sembilan film. Meskipun ada beberapa cabang untuk ide yang lebih besar dan gambaran yang lebih besar yang telah diramu beberapa dekade yang lalu. Juga banyak ide yang saya dan Lawrence Kasdan miliki ketika kami membuat Episode VII. Kurangnya keniscayaan, kurangnya struktur lengkap untuk hal itu, melihat caranya dijalankan, adalah tantangan yang besar.”

“Itu saat yang paling menyenangkan selama ini,” ujar Oscar Isaac, pemeran karakter Poe Dameron. “Ada energi dan semangat dan rasa santai dalam produksi ini. Lalu mengetahui bahwa ini kesimpulan dari bukan hanya waktu kami di sana namun sembilan kisah, sembilan episode Skywalker Saga ini, itu luar biasa. Lalu menurut saya orang-orang akan terkesima.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top