Connect with us

SukaSinema

Saksikan 6 Film Natal Berikut Hanya Di Netflix Tahun Ini!

Film

Saksikan 6 Film Natal Berikut Hanya Di Netflix Tahun Ini!

Saksikan 6 Film Natal Berikut Hanya Di Netflix Tahun Ini!

Saat ini memang masih sedang berada di dalam musim Halloween yang mengerikan, namun tak lama lagi akana ada yang lebih dingin yang datang. Itu benar, bersiaplah karena film-film bertema Natal akan segera datang! Bukan hanya beberapa film juga, karena perusahaan seperti Hallmark memiliki rencana untuk merilis film-film Natal terbanyak tahun ini. Untuk dapat bersaing dengan kompetisi intens semacam itu, pasti perusahaan lain harus bergerak dengan cepat. Oleh karena itu Netflix telah mengumumkan film-film musim liburannya beberapa saat yang lalu.

Tidak puas dengan membiarkan Hallmark memonopoli konten untuk musim liburan, layanan streaming ini berencana untuk bersaing dengan banyak film, acara, dan spesial yang akan menghangatkan hati Anda. Di tengah-tengah rencana besar tersebut terdapat enam film original Netflix yang akan memenangkan hati para penonton. Segala macam mulai dari sekuel film liburan kesukaan, adaptasi yang telah lama ditunggu, dan beberapa kejutan lainnya akan dapat disaksikan para pengguna Netflix tak lama lagi.

Berikut ini adalah daftar film original Netflix bertema Natal yang akan dirilis sepanjang bulan November dan Desember ini untuk menyambut musim libur.

Holiday In The Wild (1 November 2019)

Anda mungkin amat sangat menyukai film-film Natal lebih dari genre lainnya di dunia ini. Namun mungkin Anda merasa muak melihat film semacam ini memiliki latar belakang salju. Jika Anda ingin melihat latar belakang film Natal yang berbeda, Netflix memiliki jawabannya dengan film pertama ini, Holiday In The Wild. Dibintangi oleh Kristin Davis dari film Sex and the City yang berperan sebagai Kate, film ini memperlihatkan seorang istri yang berusaha untuk melupakan kekhawatiran anaknya yang baru pindah untuk kuliah dengan melakukan perjalanan romantis bersama sang suami.

Anehnya, ternyata di saat bersamaan sang suami memutuskan untuk bercerai dengannya sehingga Kate harus melakukan liburan di safari Afrika sendirian. Untungnya, Holiday In The Wild memiliki beberapa hal yang dapat mendistraksi pikirannya dari rasa sakit yang dirasakan. Berkat sejumlah skenario penyelematan hewan, dan seorang pilot tampan yang dimainkan oleh Rob Lowe, Kate yang baru saja melajang memiliki banyak hal yang tetap membuatnya sibuk di dalam film liburan ini.

Let It Snow (8 November 2019)

Percaya atau tidak, adaptasi film dari novel remaja bertema natal yang berjudul Let It Snow telah dikerjakan selama hampir satu dekade. Para penulis John Green, Maureen Johnson, dan Lauren Myracle membuat tiga kisah luar biasa yang menggambarkan sekumpulan karakter remaja dalam menemukan percintaan, persahabatan, dan kebahagiaan dalam satu malam bersalju di Richmond, Virginia.

Sama kerennya dengat daftar penulis yang terlibat dalam Let It Snow, versi film ini juga memiliki sejumlah jajaran pemain yang juga terkenal sendirinya. Dengan kumpulan pemain yang melibatkan Kiernan Shipka dari serial Chilling Adventures of Sabrina, Jacob Batalon dari film Spider-Man: Far From Home, dan Shameik Moore sang pengisi suara di film Spider-Man: Into The Spider-Verse, itu baru beberapa nama besar yang akan menghidupkan kisah ini di layar lebar.

Klaus (15 November 2019)

Legenda Santa Klaus akan mendapatkan adaptasi yang baru dan berbeda lagi. Film animasi komedi Klaus akan membayangkan ulang kisah mengenai tokoh kesayangan setiap hari Natal ini dengan lapang hati. Dalam kisah versi ini, Klaus (J.K. Dimmons) adalah seorang pengrajin kayu yang bekerja sama dengan seorang kurir bernama Jesper (Jason Schwartzman) untuk membawa keajaiban musim libur ke sebuah desa yang tidak sedang merasa bahagia.

Dibintangi juga oleh Rashida Jones, Joan Cusack, dan Will Sasso, Klaus adalah film Natal yang sepertinya akan memberikan sudut pandang baru pada kisah klasik kepada anak-anak dan juga orang dewasa. Tidak hanya film ini terlihat seperti film animasi yang sangat indah, namun juga seorang J.K. Simmons akan memerankan karakter Santa Klaus. Hal tersebut sepertinya akan sangat menarik perhatian banyak orang.

The Knight Before Christmas (21 November 2019)

Jika film Natal di Netflix memiliki peringkat, sudah pasti aktris Vanessa Hudgens akan berada di peringat atas aktris yang sudah sangat jago dengan film bertema Natal. Setelah cukup sukses dengan The Christmas Switch, Vanessa Hudgens akan kembali memerankan karakter utama dalam film The Knight Before Christmas tahun ini. Jangan harap bahwa ini akan menjadi film komedi romantis seperti biasanya karena akan ada perbedaan besar mengenai afeksi sang aktris untuk kisah yang satu ini.

Karakter yang dimainkan oleh Vanessa Hudgens, Brooke, adalah seorang guru IPA yang akan bertemu dengan seorang pria dari luar kota. Dalam artian bahwa, sang pria adalah seorang ksatria yang telah berpindah waktu dari era abad pertengahan. Jelas saja Brooke kemudian berusaha untuk mengembalikannya ke masanya dulu. Namun melihat ini adalah film liburan yang menghangatkan, sudah dapat dirasakan bahwa film Natal satu ini akan menuju alur yang sangat menawan pada akhirnya.

Holiday Rush (28 November 2019)

Hari Natal mungkin adalah waktu terburuk untuk kehilangan pekerjaan, terutama di dalam dunia film liburan seperti Holiday Rush. Dibintangi oleh Romany Malco dari A Million Little Things sebagai seorang DJ radio terkenal di New York dan Soniqua Martin-Green dari Star Trek Discovery sebagai produsernya. Film komedi Natal ini akan membuat karakter Romany Malco hampir kehilangan pekerjaannya dan anak-anaknya untuk mendapatkan semua yang ada dalam daftar permintaan Natal mereka.

Sebagai persetujuan untuk membawanya kembali ke dunia penyiaran, ada satu syarat besar yang harus ditepati oleh karakternya dan keluarganya: mereka harus hidup secara jauh lebih sederhana. Dengan kisah kebersamaan keluarga dan bantuan dari Darlene Love yang legendaris dalam peran Bibi protagonis, Holiday Rush akan menjadi film yang berlomba dengan waktu untuk menyelamatkan hari dan menjadi lebih dekat dengan orang kesayangan.

A Christmas Prince: The Royal Baby (5 Desember 2019)

Jika Anda salah satu penggemar film-film Natal yang selalu menonton A Christmas Prince ketika baru saja dirilis pada tahun 2017 lalu, juga jika Anda termasuk salah satu yang sangat menikmati A Christmas Prince: The Royal Wedding melanjutkan kisahnya, Anda beruntung. Rose McIver yang memerankan Queen Amber dan Ben Lamb yang memerankan King Richard akan kembali meneruskan kisah tersebut tahun ini. Film A Christmas Prince: The Royal Baby akan tiba di Netflix pada bulan Desember mendatang.

Untuk Anda yang membutuhkan lebih dari pangeran atau putri untuk membumbui plot sekuel ini, jangan khawatir. Sang raja dan ratu tidak hanya akan harus mengembalikan perdamaian dengan negara asing, namun jika Amber dan Richard gagal, sebuah kutukan akan jatuh di kerajaan Aldovia. Semuanya bertumpu pada sebuah perjanjian berumur 600 tahun yang hilang dan tenggat waktu di tengah malam. Plot tersebut membuat A Christmas Prince: The Royal Baby menjadi kisah yang sangat seperti dongeng untuk para penggemar film liburan Netflix nikmati nanti.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top