Connect with us

SukaSinema

Film Horor Yang Paling Ditunggu-Tunggu Tahun 2020 (Bagian II)

Film

Film Horor Yang Paling Ditunggu-Tunggu Tahun 2020 (Bagian II)

Film Horor Yang Paling Ditunggu-Tunggu Tahun 2020 (Bagian II)

Sebelumnya sudah ada tujuh film yang berada dalam daftar film horor yang paling ditunggu-tunggu tahun 2020 mendatang. Kali ini, dalam daftar kelanjutan berikutnya, akan ada 7 film horor lain yang wajib Anda nantikan untuk mengisi ketertarikan pada film horor di tahun depan.

Mulai dari sekuel film yang sudah dirilis dahulu sekali, hingga kelanjutan dari beberapa franchise horor paling terkenal saat ini, tahun 2020 jelas akan memberikan banyak sekali hiburan bagi para penggemar horor. Nama Jordan Peele akan kembali terlibat dalam dunia horor tahun depan, begitu juga Zack Snyder yang akan kembali muncul di dunia penuh zombie. Bahkan Edgar Wright juga akan kembali ke tanah horor dengan film horor pertamanya tahun depan, kali ini filmnya tidak akan memiliki embel-embel genre komedi lagi. Jelas banyak sekali film yang wajib dinantikan oleh para penggemar horor di tahun depan. Berikut ini adalah daftar film horor yang paling ditunggu-tunggu tahun 2020, bagian kedua.

Candyman (12 Juni 2020)

Dianggap sebagai sekuel spiritual dari film Candyman yang dirilis pada tahun 1992, film yang diproduksi oleh Jordan Peele ini akan memperlihatkan Tony Todd kembali memerankan karakter Candyman. Ia akan kembali ke daerah Chicago, tempat di mana kisah originalnya dimulai. Dengan keterlibatan Jordan Peele dan Tony Todd kembali memerankan karakter utamanya yang ikonik, ada kemungkinan besar film ini akan cukup sukses. Semoga saja ini akan menjadi sekuel yang telah lama ditunggu yang pantas untuk ditunggu, seperti Halloween yang dirilis tahun lalu.

The Purge 5 (10 Juli 2020)

Ada beberapa hal yang sudah pasti di dunia ini: kematian, perpajakan, dan film The Purge selanjutnya. Franchis horor satu ini begitu sukses sejak film pertamanya dan sudah setiap tahun mendapatkan sekuel (dan juga prekuel) selanjutnya. Hanya tinggal menunggu waktu hingga kita kembali ke dunia yang mempersilakan masyarakatnya melakukan tindakan kriminal selama semalam penuh setiap tahun. Masih belum banyak yang diketahui mengenai film selanjutnya dalam serial ini. Namun ada kemungkinan bahwa sekuel ini akan menjadi yang terakhir.

Setidaknya, itulah yang dikatakan oleh James DeMonaco, sang penulis naskah di balik film-film ini (termasuk prekuel The First Purge), kepada Entertainment Weekly. Meskipun film ketiganya, The Purge: Election Year, terasa sangat jelas, optimismenya mengenai pemilu tahun 2016 ternyata tidak terbuktikan. Maka dari itu, DeMonaco menemukan ide lain yang dapat menjadi akhir sesungguhnya. Waktu akan menjawab, namun kita pasti akan kembali ke malam Purge.

The Conjuring 3 (11 September 2020)

Meskipun serial The Conjuring telah melebar menjadi sejumlah spinoff dan kisah-kisah yang bersambung lainnya, terutama trilogi Annabelle, The Conjuring 3 kemungkinan besar akan melanjutkan kisah awalnya dengan film terbaru ini. James Wan tidak akan kembali menyutradarainya, namun tidak ada alasan untuk mengkhawatirkan kehilangannya. Ia akan tetap terlibat sebagai produser serta pengembang kisahnya. Oleh karena itu, pengaruh James Wan masih akan terasa sepanjang film ini.

Untungnya, Patrick Wilson dan Vera Farmiga akan kembali membintangi film ketiga The Conjuring ini. Mereka akan diarahkan oleh sutradara Michael Chaves yang sebelumnya pernah menyutradarai film Curse of La Llarona. Kisah ini akan mengikuti sebuah kasus mengenai seorang pelapor yang mengklaim ia dirasuki setan ketika melakukan tindak kriminalnya. Hal itu kemungkinan akan menghasilkan kisah yang lebih rumit dan dinamis, dan semoga saja akan menghasilkan sekuel ketiga yang setara dengan kedua film pertamanya.

Last Night in Soho (25 September 2020)

Edgar Wright pertama kali mendapatkan namanya sebagai sutradara untuk film horor komedi, Shaun of the Dead. Sekarang, beberapa tahun kemudian, ia akhirnya akan membuat film horor sepenuhnya untuk pertama kalinya yang berjudul Last Night in Soho. Ia akan ditemani oleh Anya Taylor-Joy dalam sebuah film horor drama yang misterius dengan kisah yang sampai saat ini masih belum diketahui. Film baru dari Edgar Wright dan akan bergenre horor, rasanya sudah hampir pasti film ini akan luar biasa.

Bahkan jika film ini tidak seperti harapan, para penonton pasti akan tetap berlomba untuk menyaksikannya. Setiap Edgar Wright membuat film baru, rasanya antusiasme selalu tinggi. Genre horor ini adalah genre yang selama ini selalu dituju oleh sang sutradara sepanjang karirnya. Akhirnya, kita akan melihat seperti apa film horor karya Edgar Wright tanpa embel-embel komedi.

Halloween Kills (16 Oktober 2020)

Sutradara David Gordon Green mengejutkan banyak orang dengan sekuelnya untuk film klasik karya John Carpenter, Halloween. Kelanjutan modern tersebut, yang memperlihatkan Jamie Lee Curtis kembali memerankan Laurie Strode, memang masih tidak menyeimbangi kehebatan film originalnya. Namun jelas film sekuel tersebut jauh lebih baik dibandingkan banyak sekuel lainnya. Setelah film tersebut selesai dan cukup sukses, rasanya tidak dapat dipungkiri akan dibuat sekuel selanjutnya dengan Halloween Kills.

Belum banyak hal yang diketahui mengenai sekuel ini, namun ini akan menjadi salah satu dari dua sekuel yang akan didapatkan dengan film ketiga Halloween Ends yang akan dirilis tahun 2021 nanti. Aneh rasanya mengetahui bahwa sudah akan ada film ketiga setelah film sekuel kedua ini. Namun jelas keduanya pasti akan sangat ditunggu oleh para penggemar horor.

Antlers (2020)

Belum banyak yang diketahui mengenai Antlers, film horor baru dari sutradara Scott Cooper yang sempat menggarap film Crazy Heart dan Black Mass. Namun trailernya yang menarik dan misterius tiba-tiba dirilis dan dengan sangat cepat menarik perhatian banyak orang. Namun hingga saat ini, masih belum ada tanggal rilis yang diumumkan selain tahunnya.

Trailer singkat yang telah dirilis tidak terlalu memperlihatkan plotnya dengan jelas. Namun penggambarannya yang berani dan pengarahan kamera yang indah dengan latar belakang pedesaan dan jajaran pemain luar biasa, termasuk Keri Russell dan Jesse Plemons, membuat film ini wajib untuk dinantikan.

Army of the Dead (2020)

16 tahun setelah Zack Snyder pertama kali menjadi sutradara Dawn of the Dead, sebuah remake dari kisah klasik karya George A. Romero, pada tahun 2004 yang lalu, sang sutradara kembali ke dunia zombie dengan film Army of the Dead yang akan diproduksi oleh Netflix. Meskipun mungkin akan ada banyak orang yang tidak menghargai apa yang akan dihasilkan oleh Zack Snyder, bahkan beberapa kritikus film terkenal mengakui bahwa Dawn of the Dead karyanya merupakan remake yang bagus. Semoga saja, sang sutradara akan kembali disukai oleh para penggemar horor dengan film sekuel yang masih belum memiliki tanggal rilis ini.

Tidak banyak yang diketahui mengenai film zombie terbaru karya Zack Snyder ini. Hanya diketahui bahwa jajaran pemainnya akan termasuk Dave Bautista, Ella Purnell, dan beberapa aktris dan aktor lainnya. Namun melihat film ini merupakan garapan seorang sutradara terkenal, pasti seiring waktu berjalan akan mulai bermunculan informasi mengenai Army of the Dead. Ditambah lagi, telah muncul kabar bahwa film ini sudah rampung masa pengambilan gambarnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top