Connect with us

SukaSinema

Trailer ‘El Camino: A Breaking Bad Movie’ Akhirnya Dirilis

Trailer ‘El Camino: A Breaking Bad Movie’ Akhirnya Dirilis

Kisah selanjutnya dari franchise Breaking Bad akhirnya secara resmi telah tiba. Ketika ajang penghargaan Emmy Awards tengah berlangsung beberapa hari yang lalu, Netflix merilis trailer pertama untuk El Camino: A Breaking Bad Movie. Film ini merupakan kelanjutan dari serial originalnya dalam bentuk film. Trailer ini akhirnya tiba setelah aktor Aaron Paul menggoda akan ada trailer yang segera dirilis minggu lalu.

El Camino akan mengisahkan pelarian Jesse Pinkman yang diperankan oleh Aaron Paul, setelah kejadian di episode terakhir Breaking Bad. Keterangan mengenai film ini masih sangat dirahasiakan. Namun sudah dikonfirmasi bahwa Charles Baker dan Matt Jones akan kembali sebagai Skinny Pete dan Badger Mayew. Selain itu, dipastikan lebih dari 10 karakter dari serial aslinya akan muncul kembali juga.

“Saya berharap ketika filmnya keluar, orang tidak akan mengatakan, ‘Ya ampun, pria ini seharusnya tidak berbuat apa-apa saja,” ujar Vince Gilligan pada THR. “Kenapa George Foreman terus muncul kembali setelah pensiun, semacam itu mengerti?”

“Saya tidak mengatakan ini pada siapapun karena saya tidak yakin saya akan sungguh melakukannya,” tambah sang pembuat Breaking Bad. “Namun saya mulai berpikir sendiri, ‘Apa yang terjadi pada Jesse?’ Anda melihatnya pergi berkendara. Lalu dalam pikiran saya, ia pergi menuju akhir yang bahagia. Namun seiring tahun berganti, saya berpikir, ‘Seperti apa akhiran itu – mari katakan saya itu akhiran, tidak bahagia ataupun sedih – seperti apa akhiran itu terlihat?’”

Berikut ini adalah sinopsis resmi untuk film El Camino: A Breaking Bad Movie.

Acara Televisi Netflix, El Camino: A Breaking Bad Movie, akan menyatukan kembali para penggemar dengan Jesse Pinkman (pemenang Emmy, Aaron Paul). Setelah kabur secara dramatis dari penahanannya, Jesse harus berdamau dengan masa lalunya agar dapat membangun masa depannya. Thriller yang menegangkan ini ditulis dan disutradarai oleh Vince Gilligan, sang pembuat Breaking Bad. Film ini diproduksi oleh Mark Johnson, Melissa Bernstein, Charles Newirth, Diane Mercer, dan Aaron Paul, dalam asosiasi bersama Sony Pictures Television.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top