Connect with us

SukaSinema

Trailer: ‘Scary Stories To Tell In The Dark’ Akan Memasuki  Mimpi Buruk Anda

Trailer: ‘Scary Stories To Tell In The Dark’ Akan Memasuki  Mimpi Buruk Anda

Ledakan horror tahun 2019 ini sudah mulai berjalan dengan beberapa judul film horror yang telah ditunggu-tunggu. Film seperti Us, Pet Sematary, dan Happy Death Day 2U telah menarik banyak perhatian. Akan tetapi, film-film horror tahun ini tidak hanya akan keluar di pertengahan pertama tahun. Justru akan ada beberapa film horror yang dirilis setiap seperempat tahun nanti. Lalu sekarang, baru saja dirilis teaser trailer baru untuk Scary Stories To Tell In The Dark. Para penggemar film horror sekarang telah tahu apa yang akan menjadi mimpi buruk mereka di bulan Agustus nanti.

Para penggemar mendapatkan sedikit petunjuk apa yang bisa dinantikan dari Scary Stories To Tell In The Dark ketika online teaser kecil dirilis sebulan yang lalu. Akan tetapi, teaser trailer yang baru ini adalah penggambaran pertama dari film yang akan datang. Diproduksi oleh Guillermo del Toro, ini adalah film terakhir dari sutradara André Ovredal. Ia sebelumnya merupakan sutradara film Trollhunter dan The Autopsy of Jane Doe. Sepertinya kita akan mendapatkan banyak adegan yang mengerikan di layar lebar pertengahan tahun nanti.

Ada beberapa pertanyaan mengenai bagaimana film ini akan bisa menyambungkan kisah-kisahnya nanti. Hal itu disebabkan oleh buku asli Alvin Schwartz sebenarnya tidak memiliki kontinuitas yang konsisten ataupun narasi besarnya. Akan tetapi, trailer untuk Scary Stories To Tell In The Dark ini sepertinya berkata lain. Mungkin film ini akan menjadi seperti Goosebumps, hanya saja bukan karya R.L. Stine yang menjadi hidup, namun kisah-kisah yang ditulis seorang penulis fiksional bernama Sarah Burrows.

Jelas saja hal tersebut tidak membuat film ini terlihat original. Namun jika film ini bisa memberikan kengerian yang luar biasa untuk menutupi kreatifitas narasinya yang kurang, mungkin akan tetap berhasil.

Beberapa adegan yang diperlihatkan dalam teaser trailer ini bisa membuat siapapun mendapatkan mimpu buruk. Namun ini jauh lebih mengerikan bagi mereka yang sudah pernah membaca bukunya. Sudah cukup mengerikan membayangkannya sambil membaca buku, apalagi melihatnya menjadi nyata di layar.

Para pemain Scary Stories To Tell In The Dark kebanyakan adalah para aktor baru. Seperti Zoe Margaret Colletti, Michael Garza, Austin Zajur, dan Gabriel Rush. Akan tetapi, akan ada beberapa aktor yang sudah berpengalaman juga seperti Lorraine Toussaint. Dean Norris dari serial Breaking Bad juga membintanginya, dan ia sepertinya tidak berada dalam keadaan mental yang baik dari trailernya. Jelas ada banyak tanggung jawab yang dipikul oleh para aktor muda di film ini. Namun hal ini juga membuat orang bertanya-tanya mengenai bagaimana itu akan berdampak pada atmosfir filmnya. Namun melihat ada beberapa aktor yang sudah berpengalaman, sepertinya dapat sedikit menjadi jaminan bagi para penonton.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Topik

To Top