Connect with us

SukaSinema

Para Pemain ‘The Night Comes For Us’ Tidak Keberatan Kena Tonjokan

Film

Para Pemain ‘The Night Comes For Us’ Tidak Keberatan Kena Tonjokan

Para Pemain ‘The Night Comes For Us’ Tidak Keberatan Kena Tonjokan

Sang sutradara Indonesia yang hebat, Timo Tjahjanto, berhasil mendapatkan kerjasama dengan Netflix untuk film terbarunya, The Night Comes For Us. Film ini dapat dibilang sebuah reuni luar biasa untuk para penggemar film action Indonesia. Setelah pertemuan mereka di The Raid karya Gareth Evans, Iko Uwais dan Joe Taslim kembali berhadapan di film ini. Mereka berdua kembali beradu seni bela diri meskipun sekarang peran protagonis dan antagonisnya dibalik.

Seperti yang diharapkan oleh para penonton, klimaks film ini sangat gila luar biasa, sebuah perkelahian sengit antara kedua aktor. Tidak dapat dihindari juga jika beberapa pukulan dan tendangan mereka mengenai satu sama lain. Akan tetapi, Dalam wawancaranya bersama CinemaBlend, Joe Taslim mengatakan bahwa mereka sama-sama tidak merasa keberatan terkena pukulan satu sama lain.

Joe Taslim mengatakan bahwa mereka “melukai” satu sama lain selama delapan hari untuk masa syuting adegan terakhir. “Namun di saat yang bersamaan, kasih sayang kami sangat kuat,” jelas Joe Taslim. Sang aktor juga menambahkan bahwa mereka justru bercanda mengenai hal tersebut.

Tima Tjahjanto sang sutradara juga menambahkan gurauannya. “Ingat, bagi mereka, menonjok, terkena tonjokan dan tendangan, itu seperti ciuman bagi mereka,” gurau sang sutradara.

Saat ditanyai apakah ada beberapa pukulan atau tonjokan yang tidak sengaja sungguh terkena lawan mainnya, Joe Taslim hampir tertawa saat menjawabnya. Sepertinya, terkena tonjok sungguhan adalah sebuah hal biasa yang pasti akan terjadi saat mendalami peran mereka. Para pemain lain juga bercanda mengenai hal tersebut.

Ketika Anda sungguh menyaksikan adegan laga dalam The Night Comes For Us, rasanya tidak seperti melihat sebuah adegan yang diambil berulang kali. Dengan koreografi pertarungan yang luar biasa intens, semuanya terasa sungguh realistis dan mentah. Rasanya ketika melihat para karakter, terutama karakter yang diperankan Joe Taslim dan Iko Uwais, sepertinya hampir tidak mungkin untuk melakukannya tanpa harus meminta berhenti dulu. Meskipun begitu, keamanan para pemain tentu adalah salah satu kekhawatiran besar saat syuting.

Ditulis sendiri oleh Timo Tjahjanto, The Night Comes For Us dibintangi oleh Joe Taslim sebagai Ito. Ito adalah salah satu pembunuh elit yang bekerja untuk keluarga kriminal Triad. Dalam salah satu eksekusi yang sangat kejam, Ito memutuskan untuk membelot dari timnya dan menyelamatkan seorang gadis cilik. Sebagai dampaknya, dia menjadi sasaran semua pembunuh lainnya yang tadinya berada di sisi yang sama.

The Night Comes For Us dapat ditonton di Netflix sekarang.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Topik

To Top