Connect with us

SukaSinema

Pemain ‘Spider-Man: Far From Home’ Sudah Mengetahui Rahasia ‘Avengers: Endgame’ Lebih Dulu

Film

Pemain ‘Spider-Man: Far From Home’ Sudah Mengetahui Rahasia ‘Avengers: Endgame’ Lebih Dulu

Pemain ‘Spider-Man: Far From Home’ Sudah Mengetahui Rahasia ‘Avengers: Endgame’ Lebih Dulu

Dunia Marvel Cinematic Universe sangatlah menarik saat ini. Avengers: Endgame telah dirilis beberapa bulan yang lalu dan memberikan begitu banyak perputaran kisah yang gila. Keamanan mengenai rahasia film ini sangat diperketat. Hanya Robert Downey Jr. yang diberikan naskah utuhnya untuk menjaga rahasianya. Namun ternyata, para pemain Spider-Man: Far From Home sudah mengetahui rahasia Avengers: Endgame lebih dulu juga.

Spider-Man: Far From Home garapan Jon Watts tiba di bioskop bulan ini dan menghasilkan begitu banyak pendapatan. Film ini adalah film pertama setelah Endgame dan melanjutkan kehidupan di Bumi setelah urusan dengan Thanos selesai. Tony Revolori yang memerankan Flash Thompson baru-baru ini mengungkapkan bahwa pemain Far From Home sudah diberitahu rahasia Endgame.

“Kami semua duduk dalam satu ruangan, setidaknya ada saya,” jelas sang aktor muda. “Lalu Eric Carroll datang dan memberitahu sebagian besar pemain apa yang terjadi di Endgame. Jadi saya sudah tahu hal yang terjadi di Endgame bahkan sebelum beberapa aktor Endgame tahu sendiri. Kami syuting setahun sebelum Endgame rilis jadi kami harus mengetahuinya dan mereka harus memberitahu semuanya. Yang mana itu bagus namun juga sedikit menyedihkan karena saya tidak bisa mengalaminya di bioskop seperti orang lain.”

Marvel Studio sungguh telah merencanakan jadwal syuting, periklanan, dan rahasianya begitu serius. Namun jika para pemain Spider-Man: Far From Home diharapkan bisa memberikan performa terbaik, mereka harus mengetahui keadaan dunianya terlebih dahulu.

Pernyataan Tony Revolori pada Entertainment Tonight rasanya masuk akal, walau tetap dapat membuat beberapa penggemar terkejut. Marvel Studios terkenal akan keamanannya yang begitu ketat mengenai rahasia-rahasia film terbarunya. Keamanan semakin diperketat untuk Avengers: Endgame yang merupakan titik akhir dari 21 film yang telah dirilis sebelumnya.

Oleh karena itu, isi dari Endgame begitu dirahasiakan, bahkan dari para pemain filmnya sendiri. Para aktor Endgame hanya mengetahui bahwa adegan pemakaman Tony adalah adegan pernikahan. Sementara para pemain Spider-Man: Far From Home telah mengetahui kematian Iron Man ketika mereka syuting.

Tentu saja, Spider-Man: Far From Home juga memiliki banyak rahasia. Film kedua Spider-Man ini mengungkapkan bagaimana keadaan Marvel Cinematic Universe setelah serangan Thanos di alam semesta. Film ini juga melihat keadaan Peter Parker setelah kematian Iron Man. Ditambah lagi, Mysterio yang diperankan oleh Jake Gyllenhaal memiliki banyak rahasia sendiri yang harus dijaga.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top