Connect with us

SukaSinema

Film Don’t Breath 2 akan Segera Diproduksi

don't breath

Film

Film Don’t Breath 2 akan Segera Diproduksi

Film Don’t Breath 2 akan Segera Diproduksi

Don’t Breathe 2 akhirnya akan mulai syuting pada bulan April. Film ini akan disutradarai oleh Rodol Sayagues (co-writer film Evil Dead dan Don’t Breath) dan Stephen Lang kembali berperan sebagai Norman Nordstrom atau pria buta.

Dirilis pada tahun 2016, Don’t Breathe yang dibintangi oleh Money (Daniel Zovatto) yang kerap bertindak nekat berencana untuk merampok rumah seorang pria tua mantan anggota militer dan buta (Stephen Lang). Pria buta tersebut menyimpan uang ratusan ribu dolar sebagai ganti rugi atas kecelakaan yang menimpa putrinya.

Pacar Money, Rocky (Jane Levy), yang ingin kabur bersama adiknya dari rumah sang ibu yang pemabuk, setuju dengan rencana kekasihnya tersebut. Sementara Alex (Dylan Minnette) yang diam-diam menyukai Rocky, mengikuti rencana mereka walau setengah hati.

Awalnya mereka berpikir bahwa rencana mereka akan mudah karena pemilik rumah tersebut memiliki keterbatasan, namun ternyata rencana mereka tidak semudah yang mereka duga.

Don’t Breath (2016) mendapatkan banyak pujian dan sukses meraup lebih dari 157 juta dollar, hal tersebut membuat tentu memancing akan adanya sekuel untuk film ini. Benar saja, tahun ini Don’t Breath 2 akan memulai proses prouksi dengan debut Sayagues sebagai sutradara dari naskah yang ia tulis.

Menurut informasi, sekuel Don’t Breath akan mengambil setting waktu setelah film pertama dan kembali melanjutkan kisah sang pria buta. Namun, alur ceritanya sendiri belum diungkap apakah Rocky akan kembali diburu oleh si pria buta tersebut, mengingat Rocky berhasil selamat.

Sekuel Don’t Breath rencananya akan diberi judul Don’t Breath Again.

Continue Reading
You may also like...

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top