Connect with us

SukaSinema

Jurassic World 3 akan Menghadirkan Kembali Jake Johnson dan Omar Sy

jurassic world 3

Film

Jurassic World 3 akan Menghadirkan Kembali Jake Johnson dan Omar Sy

Jurassic World 3 akan Menghadirkan Kembali Jake Johnson dan Omar Sy

Jake Johnson dan Omar Sy, yang membintangi Jurassic World (2015), ditetapkan untuk mengulang peran mereka dalam Jurassic World 3 yang disutradarai Colin Trevorrow.

Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard kembali sebagai pemeran utama, dan kali ini mereka akan bergabung dengan trio Jurassic Park, yakni Sam Neill, Laura Dern, dan Jeff Goldblum, yang semuanya akan memiliki peran yang cukup besar dalam sekuel tersebut. Selain itu ada bintang baru tambahan, Mamoudou Athie dan DeWanda Wis, sementara Justice Smith dan Daniella Pineda mengulangi peran mereka dari Jurassic World: Fallen Kingdom.

Untuk plotnya sendiri masih belum diungkap oleh sang sutradara, namun Johnson akan kembali sebagai Lowery Cruthers, yang bekerja di ruang kontrol di Jurassic World, sementara Sy akan mengulangi perannya sebagai pengendali dinosaurus Barry, yang merupakan orang pertama yang menantang InGen ketika ia menemukan rencana jahat perusahaan.

Skenarionya ditulis oleh Colin Trevorrow bersama Emily Carmichael (Pacific Rim: Uprising) dan Derek Connolly yang pernah ikut menulis untuk Jurassic World pertama dan Jurassic World: Fallen Kingdom. Film ini rencananya akan ditayangkan perdana pada 11 Juni 2021 mendatang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top