Connect with us

SukaSinema

Bosan di Rumah aja? Yuk, Nikmati Tontonan Gratis Selama 14 Hari dari Vidio, Ini Caranya

gratis

Hiburan Lainnya

Bosan di Rumah aja? Yuk, Nikmati Tontonan Gratis Selama 14 Hari dari Vidio, Ini Caranya

Bosan di Rumah aja? Yuk, Nikmati Tontonan Gratis Selama 14 Hari dari Vidio, Ini Caranya

Kabar gembira untuk kamu yang membutuhkan hiburan gratis di rumah. Seperti yang kita ketahui bahwa virus corona (COVID-19) mengharuskan semua orang untuk tetap berada di rumah, untuk itu Vidio menawarkan seluruh tayangannya untuk bisa diakses secara gratis dalam program yang bertajuk “Bebas Nonton” selama 14 hari.

“Sebagai industri streaming OTT (Over-The-Top) dan layanan hiburan berbasis internet, kami tergerak untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen yang bisa dinikmati agar #BetahdiRumah selama menjalankan karantina mandiri dan physical distancing,” kata Vice President Brand Marketing Vidio Rezki Yanuar.

Layanan gratis nonton Vidio ini hanya bisa diakses satu kali oleh setiap pengguna, dan berlaku mulai 4  hingga 30 April 2020, dan tidak dapat diperpanjang secara otomatis.

Pengguna dapat menikmati layanan Premier Platinum dan menonton seluruh tayangan di Vidio hanya dengan melakukan redeem kode voucher VIDIOBEBASNONTON melalui aplikasi Vidio dengan periode aktivasi tanggal 4 – 30 April 2020.

Nah, jika kamu ingin mendapatkan layanan nonton gratis dari Vidio, segera buka aplikasi Vidio di smartphone kamu atau klik: https://vid.id/BEBASNONTON untuk redeem voucher. Setelah redeem, kamu bisa langsung dapatkan Voucher Vidio! Bagi yang belum download, segera download di App Store dan Google Play Store untuk mendapatkan layanan gratis dari Vidio selama periode berlangsung.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top