Connect with us

SukaSinema

Tom Hanks Dinyatakan Positif Virus Corona, Produksi Film Elvis Terpaksa Dihentikan

tom hanks

Hiburan Lainnya

Tom Hanks Dinyatakan Positif Virus Corona, Produksi Film Elvis Terpaksa Dihentikan

Tom Hanks Dinyatakan Positif Virus Corona, Produksi Film Elvis Terpaksa Dihentikan

Aktor senior Tom Hanks dan istrinya Rita Wilson telah mengumumkan melalui akun Instagramnya bahwa mereka dinyatakan positif COVID-19 (virus corona).

Dalam unggahannya, aktor berusia 63 tahun itu mengatakan bahwa mereka akan mengikuti protokol terkait penanganan COVID-19 yang akan dilakukan petugas medis seperti tes, pengamatan, serta isolasi.

Pasangan ini tengah berada di Australia untuk produksi film biopik Elvis Presley. Di sana, Hanks berperan sebagai Colonel Tom Parker yang merupakan manager Elvis.

Film biopik tersebut saat ini dalam tahap pra-produksi, artinya proses syuting belum dilakukan, dan pihak studio masih melakukan berbagai persiapan untuk hal tersebut.

Warner Bros. selaku perusahaan yang bertanggung jawab atas proyek biopik Elvis ini telah memberikan pernyataan resminya dan mereka meyakinkan publik bahwa mereka akan melakukan semua langkah dan prosedur yang sesuai untuk melindungi semua pihak terkait.

Selain itu, putra Tom Hanks, Chet Hanks tak lama kemudian memberikan kabar terbaru dari kedua orangtuanya. Dalam sebuah video di Instagram, Chet mengonfirmasi bahwa orangtuanya terjangkit virus corona dan untuk saat ini mereka dalam keadaan baik-baik saja.

“Mereka berdua baik-baik saja, mereka bahkan tidak sakit. Mereka tidak khawatir tentang hal itu,” kata Chet seperti dikutip dari CBS News. Dia menambahkan, meskipun kondisinya baik, keduanya tetap akan menjalani tindakan pencegahan yang diperlukan.

Lebih lanjut, Chet berpesan agar masyarakat tetap menjaga dirinya masing-masing. “Tetap jaga diri semuanya,” katanya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top