Connect with us

SukaSinema

Catat 8 Film Horror Ini Untuk Ditonton Di Netflix Halloween Nanti!

Film

Catat 8 Film Horror Ini Untuk Ditonton Di Netflix Halloween Nanti!

Catat 8 Film Horror Ini Untuk Ditonton Di Netflix Halloween Nanti!

Bulan depan, hari Halloween akan datang dan membuat segala hal menjadi lebih menyeramkan. Hari perayaan ini juga merupakan saat yang tepat untuk menguji nyali, salah satu caranya dengan menyaksikan film-film horror yang dapat membuat merinding. Film horror yang sesuai dengan tema Halloween memang sudah ada banyak yang menjadi klasik. Akan tetapi, ada rasa yang lebih menegangkan dalam menemukan film horror baru yang kemungkinan bisa menjadi film kesukaan selanjutnya.

Sebagai layanan streaming yang telah mendunia, tentu saja Netflix dapat menyediakan konten tersebut. Bukan hanya film horror klasik, namun juga beberapa film baru atau yang tidak terlalu diketahui namun bagus untuk dinikmati di hari yang menyeramkan tersebut. Seiring berjalannya waktu dari bulan September ini menuju tanggal 31 Oktober mendatang, Netflix akan merilis sejumlah film horor secara berkala dalam koleksinya.

Dimulai dari film-film yang sudah lama dirilis seperti Scream 2 ataupun Sinister 2, semua film ini siap untuk menemani perayaan Halloween Anda. Terdapat juga beberapa film original Netflix dengan genre horor seperti In The Shadow of the Moon, Eli, serta Rattlesnake yang siap untuk memberikan Anda mimpi buruk setelah menyaksikannya. Berikut ini adalah 8 film horor yang baru mulai ditambahkan dalam koleksi Netflix di bulan ini hingga bulan Oktober nanti dan akan dapat Anda saksikan di Netflix untuk merayakan hari Halloween.

We Have Always Lived In The Castle

Penulis Shirley Jackson merupakan seorang penulis yang karyanya selalu menjadi sorotan menjelang hari perayaan Halloween. Salah satu karyanya, We Have Always Lived In The Castle, juga bukan pengecualiannya. Kisahnya mengenai dua kakak beradik (Alexandria Daddario dan Taissa Farmiga) yang seperti tidak dapat meninggalkan rumahnya akan pertama kalinya memasuki layanan streaming kali ini. Sebuah film yang penuh dengan latar belakang  dan kostum jaman dahulu, misteri yang menegangkan ini juga dibintangi oleh Sebastian Stan. Ia berperan sebagai seorang pria muda yang berusaha untuk mengubah takdir kedua kakak beradik tersebut. Akan tetapi, sepertinya usahanya tidak akan berjalan lancar begitu saja.

In The Shadow Of The Moon

Pembunuh berantai rasanya sudah cukup mengerikan sendirinya. Akan tetapi, seorang pembunuh yang selalu muncul kembali setiap sembilan tahun adalah hal yang sangat mengerikan. Seorang detektif di Philadelphia akan mengetahui kengerian tersebut dalam film original Netflix, In The Shadow of the Moon. Boyd Holbrook memerankan Thomas Lockhart yang bersikeras untuk memecahkan satu kasus tersebut. Tentu saja, Thomas justru menjadi begitu terobsesi dalam berusaha untuk memecahkannya hingga ia mulai menemukan beberapa keterangan yang mengganggu. Michael C. Hall juga menjadi salah satu pemain dalam film ini. Melihat dari riwayat karirnya, seharusnya ia sudah tahu satu atau dua hal mengenai pembunuh berantai.

Scream 2

Jika Anda telah menonton ulang film Scream pertama di Netflix, namun kecewa karena tidak bisa melanjutkannya ke sekuelnya, Scream 2, jangan khawatir! Sekuel garapan Wes Craven yang dirilis tahun 1997 dan pencetus peraturan baru mengenai horor slasher ini akan mengikuti jejak film pertamanya ke dalam koleksi Netflix. Bahkan, setelah Scream 2 sudah dapat ditonton juga, Anda akan bisa menonton seluruh 4 film Scream dalam marathon film menjelang atau pada saat Halloween nanti. Ingat saja, jika Anda akan menonton serial film satu ini, Anda sebaiknya selalu mengikuti peraturan dalam menonton film horor yang menyeramkan.

In The Tall Grass

Stephen King dan anaknya, Joe Hill, pernah menulis sebuah cerita pendek yang begitu mengerikan hingga periklanannya menantang Anda untuk membacanya tepat sebelum Anda tidur. Meskipun reaksi orang mungkin berbeda-beda dalam menanggapi konten menakutkan In The Tall Grass, tak dapat diragukan lagi bahwa ini adalah kisah pendek yang sangat menarik.

Kisah ini akan menjadi semakin menarik sekarang dengan sutradara Vincenzo Natali, terkenal atas filmnya Cube dan Splice, membuat adaptasi film dari cerita pendek tersebut. Film ini dibintangi oleh Patrick Wilson dan Rachel Wilson sebagai kakak beradik yang tengah melalui perjalanan darat melalui Amerika bagian tengah. Perjalanan ini mungkin akan membahayakan nyawa mereka, ketika seorang anak hilang di ladang jagung memanggil pertolongan mereka dan menarik kedua kakak beradik tersebut ke dalam kisah horor yang sangat khas dengan Stephen King.

Fractured

Satu lagi film dengan jalan kisah yang bertema perjalanan darat menjadi mimpi buruk. Fractured dibintangi oleh Sam Worthington sebagai seorang Ayah yang harus membawa putrinya ke UGD ketika tangan sang anak patah pada saat perjalanan pulang. Sebelum ia menyadarinya, ia pingsan dan terbangun untuk menemukan bahwa putrinya dan istrinya telah menghilang. Selain itu, tidak ada yang memiliki catatan bahwa mereka pernah berada di rumah sakit. Jelas saja, karakter protagonis yang diperankan Sam Worthington bersikeras untuk menggali misteri ini. Akan tetapi, jawaban yang ia temukan mungkin bukanlah hal yang ingin ia dengar.

Sinister 2

Sekuel dari film horor sukses, Sinister, yang dirilis pada tahun 2012. Sinister 2 mengikuti kisah Bughuul menyiksa sebuah keluarga yang tengah kabur dari Ayah / Suami yang abusif. Tentu saja, karena ini adalah film horror, keluarga tersebut justru memilih untuk menetap dalam tempat tinggal yang didiami oleh makhluk mitos tersebut. Hal ini menuju pada petualangan di dalam kengerian rumah, mimpi buruk yang mencekam, dan orangtua yang terbunuh. Namun, untungnya bagi Anda, para penonton, kengerian tersebut hanya berada di balik layar kaca.

Eli

Apa hal yang lebih buruk daripada sakit dengan penyakit misterius yang tidak diketahui? Jika Anda karakter utama dalam film original Netflix, Eli, jawabannya adalah “terpaksa mendapatkan perawatan di rumah yang kemungkinan besar dihantui, dengan dokter yang kurang dapat dipercaya juga.”

Dibintangi oleh Kelly Reilly dan Lili Taylor, film ini sebenarnya merupakan film garapan sutradara Sinister 2, Ciaran Foy. Jika Anda menyukai film mengenai anak-anak yang ketakutan di dalam rumah berhantu, sudah ada dua film yang bisa Anda tonton.

Rattlesnake

Film ini mengajarkan sebuah peraturan yang harus diikuti ketika sedang bepergian. Jika seseorang tiba-tiba menawarkan Anda obat untuk menyembuhkan gigitan ular, di tengah antah berantah, tanpa persyaratan apapun, pastikan untuk bertanya apakah sungguh tidak ada persyaratan apapun. Karakter protagonis yang diperankan oleh Carmen Ejogo dalam film original Netflix, Rattlesnake, jelas berharap bahwa ia tahu itu sebelumnya. Seseorang yang tidak ia kenal memang telah menyelamatkan nyawa anaknya, akan tetapi, orang tersebut membuat dirinya bersumpah untuk membunuh orang asing lain secara acak untuk timbal baliknya. Terkadang, sebuah persyaratan tidak terlalu terlihat jelas dalam sebuah persetujuan. Oleh karena itu, pastikan untuk berhati-hati dalam bernegosiasi dengan orang asing yang misterius.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top