Connect with us

SukaSinema

Ini Kata J.K. Rowling Mengenai Perbedaan Nagini dan Werewolves

Film

Ini Kata J.K. Rowling Mengenai Perbedaan Nagini dan Werewolves

Ini Kata J.K. Rowling Mengenai Perbedaan Nagini dan Werewolves

Memang hanya ada beberapa franchise dunia fantasi yang penuh sihir yang dapat berhasil seperti Harry Potter yang diciptakan oleh J.K. Rowling. Serial novel yang ia tulis berhasil meraih kesuksesan di seluruh penjuru dunia, begitu juga dengan 8 film yang telah dibuat berdasarkan novelnya.

Sekarang franchise ini kembali berkembang setelah dibuat menjadi acara broadway dan taman bermain. Beberapa tahun yang lalu, franchise spinoff Fantastic Beasts dimulai dengan film pertamanya yang dimainkan oleh Eddie Redmayne. Film pertama yang rilis tahun 2016 tersebut berhasil di pasaran dunia. Kemudian sekarang sekuelnya akan rilis dalam beberapa minggu lagi.

Beberapa hari yang lalu, berita terbaru mengenai karakter yang akan ada di film berjudul Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald baru saja diperbarui. Salah satu karakter yang baru diungkapkan adalah Nagini yang pada 8 film Harry Potter merupakan ular yang juga merupakan horcrux milik Voldemort.

Akan tetapi, ternyata Nagini dalam film Crimes of Grindelwald bukanlah seekor ular, melainkan seekor manusia. Kaum seperti Nagini disebut sebagai Maledictus, yang jika dilihat sangat mirip dengan konsep werewolves seperti Remus Lupin.

Bagaimanapun, J.K. Rowling baru-baru ini mengklarifikasi perbedaan kedua makhluk tersebut di akun Twitternya. “Mereka memiliki kondisi yang berbeda. Maledictus selalu seorang perempuan, sedangkan werewolves bisa berasal dari jenis kelamin manapun. Maledictus membawa kutukan dalam darahnya sejak lahir yang diturunkan dari Ibu ke anak perempuannya.”

Walaupun keduanya adalah makhluk yang bisa berubah wujud, kutukan yang dimiliki oleh Nagini cukup berbeda dengan virus yang dimiliki oleh werewolves seperti Remus Lupin. Sepertinya perbedaan ini juga akan semakin diperdalam sepanjang film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Para Potterheads (sebutan untuk penggemar Harry Potter) juga sangat penasaran dengan cara kerjanya. Dan dari penjelasan yang diberikan oleh J.K. Rowling, terlihat bahwa Nagini memiliki resiko yang lebih besar dibandingkan Remus yang hanya terkadang kehilangan kendali akan monster di dalam dirinya.

Tweet yang dikirim oleh J.K. Rowling disebabkan oleh penggemarnya yang bertanya tentang penjelasan resmi. Sang penggemar bertanya mengenai mitologi antara kondisi Nagini dan Remus Lupin. Nagini sepertinya memiliki darah terkutuk yang mengalir dari Ibunya, dan semakin lama semakin berubah seperti ular. Kutukan tersebut semakin menguasai karakter baru ini, dan para penggemar cerita Harry Potter pasti sudah tahu nasib akhirnya.

Adanya karakter Nagini dalam The Crimes of Grindelwald sangat mengejutkan banyak penggemar. Karakter ini sepertinya akan berteman dengan Credence Barebone sebagai penghibur di Circus Arcanus. Sedangkan karakter Grindelwald tengah mencari penyihir untuk mendorong gerakan penyihir gelap. Nagini dan Credence yang memiliki kekuatan hebat bisa saja tergiur akan tawaran ini.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top