Connect with us

SukaSinema

Sutradara It Follows akan Mengarahkan Film Heroes & Villains

heroes viilains

Film

Sutradara It Follows akan Mengarahkan Film Heroes & Villains

Sutradara It Follows akan Mengarahkan Film Heroes & Villains

MGM telah membeli proyek superhero David Robert Mitchell Heroes & Villains, dengan menggandeng sutradara It Follows yang akan memproduksi dan mengarahkan dari naskahnya sendiri.

Film ini menawarkan pandangan baru tentang superhero. Chris Bender dan Jake Weiner dari Good Fear Content juga akan ikut berperan dalam produksi film ini, dan casting pada film ini akan segera dimulai.

Heroes & Villains menjadi ajang reuni untuk Mitchell dan Michael De Luca, ketua MGM Motion Pictures Group. De Luca pernah bekerja sama dengna Mitchell, serta Bender dan Weiner dalam film Under the Silver Lake,

Debut sutradara Mitchell, The Myth of the American Sleepover, ditayangkan perdana oleh Southwest Film Festival, memenangkan hadiah juri khusus, dan dirilis secara teatrikal oleh IFC Films pada 2011.

Film horornya It Follows ditayangkan perdana di Festival Film Cannes 2014 di bagian Critics Week, dinominasikan untuk empat Independent Spirit Awards dan dirilis melalui Radius TWC pada 2015, memperoleh $ 23 juta di seluruh dunia dengan anggaran sebesar $ 2 juta. Film It Follows, yang dibintangi Maika Monroe, mendapatkan rating tinggi sebesar 95% di Rotten Tomatoes.

Under the Silver Lake, sebuah film thriller neo-noir di Los Angeles dan dibintangi oleh Andrew Garfield, Riley Keough dan Topher Grace, diputar dalam ajang perfilman di Cannes.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top