Connect with us

SukaSinema

Sweet Home – Horor Thriller unsur Monster – Termahal.

Drakor

Sweet Home – Horor Thriller unsur Monster – Termahal.

Sweet Home – Horor Thriller unsur Monster – Termahal.

SWEET HOME

Sepertinya Webtoon bersinar di tahun 2020 ini setelah beberapa serial TV diadaptasi dari cerita yang terdapat di webtoon. Salah satu nya original Netflix serial Sweet home diangkat dari webtoon yang hits dengan judul yang sama di tulis oleh Carnby kim ilustrasi oleh young chan whang. Sweet home bergenre horror, misteri dan juga thiller dengan pemeran dengan karakter beragam. Serial ini bisa jadi tontonan yang menarik saat bosan degan cerita romantis yang mudah di tebak.

Cerita Sweet Home, Cha Hyun Soo (Song Kang) seorang introvert yang terpaksa harus meninggalkan rumah dan sekolahnya setelah tragedy yang menimpa seluruh keluarganya. Hyun so kemudian tinggal di sebuah komplek apartemen yang bernama Green Home. Apartement yang dihuni oleh berbagi macam karakter yang unik tiba-tiba menjadi menakutkan Karena penghuninya berubah menjadi monster. Suasana yang mencekam menimbulkan rasa tidak percaya terhadap sesama penghuni, saling bertahan hidup, saling menjaga tapi tetap waspada karena sebagian warga green home terinfeksi.

Monster-monsternya sangat mengerikan bukan hanya karena mereka berbahaya tetapi juga karena bentuknya berbeda-beda sesuai dengan perilaku semasa hidupnya. BUat penggemar tontonan horror-thriller dengan unsure monster, Sweet Home bakal membuat ketagihan. Banyak yang menganggap Sweet Home menjadi seril korea horor monster terbaik.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sweet Home juga menjadi drama Korea termahal yang jadi proyek Netflix dengan biaya Rp. 34,2 miliar per episode. Sebelumnya, predikat tersebut dipegang oleh Arthdal Chronicles dengan biaya Rp29 miliar dan Kingdom Rp24 miliar untuk satu season.

 

Serial ini di dukung oleh actor dan artis yang bisa memberikan kesegaran pada mata kita seperti Song Kang, Lee Do Hyun, Park Gyu Young, Lee Jin Wok dan lainnya.

Ending ya bukan akhir.. tapi di buat menggantung for a new start.. seperti nya akan ada season ke 2 yang di tunggu-tunggu.

Sweet Home sudah tayang lho di Netflix sejak 18 Desember. Langsung Cuss ke Netflix..rasakan sensasiiiinyaa…

Oia.. OST nya pun music dan liriknya memberikan semangat dan enak untuk di dengar..

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top