Connect with us

SukaSinema

The Uncanny Counter – Drakor Rating Tertinggi Sepanjang Masa di OCN

Drakor

The Uncanny Counter – Drakor Rating Tertinggi Sepanjang Masa di OCN

The Uncanny Counter – Drakor Rating Tertinggi Sepanjang Masa di OCN

The Uncanny Counter menjadi drama Korea rating tertinggi sepanjang masa di OCN. Drama Korea terbaru ini mengalahkan Voice 2 yang meraih 7,1 persen di OCN pada tahun 2018.

Lagi-lagi di akhir tahun ini Kdrama yang diangkat dari Webtoon mencapai kesuksesan seperti True Beauty dan Sweet Home. The Uncanny Counter diadaptasi dari Webtoon yang berjudul Amazing Rumor (Jang Yi).

Berbeda  drama korea pada umumnya yang bergenre drama komedi,The Uncanny Counter bisa disebut sebagai Si-Fi Adventure series seperti Serial Heroes dimana manusia biasa mendapatkan super power.

Serial ini bercerita tentang para pemburu roh jahat, mereka di namakan Counter, mereka turun ke dunia dan menyamar sebagai pegawai restaurant mie. The counter memburu roh jahat yang merasuki tubuh manusia dan melakukan tindakan criminal. Untuk mencegah hal itu mereka harus menangkap roh jahat tersebut.

So Moon ( Jo Byung Gyu) seorang remaja yang tinggal dengan nenek kakeknya karena kedua orangtuanya meninggal dalam kecelakaan. So Moon kemudian bertemu dengan para pegawai restaurant mie yang ternyata adalah anggota counter. Dari serangkaian kejadian akhirnya So Moon di rekrut menjadi anggota keempat dan termuda dari counter.  Do Ha Na (Kim SE Jeong), kekuatannya yaitu bisa menemukan lokasi roh jahat meskipun berjarak ratusan kilometer, selain itu ha na juga bisa membaca memori seseorang dengan menyentuh orang tersebut. Ga Mo Tak (Yoo Jun Sang) mempunyai kekuatan yang luar biasa. Dia sebelumnya merupakan polisi yang mengalami amnesia setelah kecelakaan. Chu Mae Ok (Yum Hye Ran) mempunyai kekekuatan untuk menyembuhkan.

Ada sedikit romansa, sedikit persahabatan, daaaan banyak action, terutama yang suka parkour. Penasaran?? Drama ini bisa di tonton di Netflix. Dan akan di buat season ke 2.. karena satu gak pernah cukuuuuup…

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top