Connect with us

SukaSinema

Robin Wright: Tidak Ragu Membuat Musim Keenam ‘House Of Cards’

Serial TV

Robin Wright: Tidak Ragu Membuat Musim Keenam ‘House Of Cards’

Robin Wright: Tidak Ragu Membuat Musim Keenam ‘House Of Cards’

Serial TV House Of Cards sudah siap untuk meluncurkan musim keenam sekaligus musim terakhirnya di Netflix. Nasib drama politik satu ini sempat tidak jelas masa depannya ketika Kevin Spacey terkena kasus kejahatan seksual. Hal tersebut akhirnya mendorong Robin Wright untuk mengambil posisi pemeran utama di musim keenam ini.

Ketika ditanyakan mengenai apakah dirinya sempat ragu untuk melanjutkan musim keenam, sang aktris menjawab tidak. “Tidak ada keraguan sama sekali,” ujar Robin Wright. “Kami ingin mengakhiri acara ini dalam cara yang memang sudah direncanakan untuk para penggemar. Yang sama pentingnya juga, jika tidak dilanjutkan, 600 orang akan kehilangan pekerjaannya.”

Jawaban Robin Wright dalam wawancaranya bersama ET senada dengan pernyataannya sebelumnya. Patricia Clarkson yang merupakan lawan main Robin Wright di House Of Cards juga pernah mengatakan hal yang serupa. Ia mengatakan bahwa Robin Wright adalah orang yang paling mendorong keberlanjutan acara ini.

Dalam wawancara sebelumnya, Robin Wright sempat menghitung akan ada sekitar 2,500 orang yang kehilangan pekerjaannya jika House Of Cards diberhentikan secara tiba-tiba. Oleh karena itu, sang aktris bekerja keras untuk memastikan mereka punya waktu untuk bersiap di musim keenam ini.

Syuting Terakhir Yang Mengharukan

Syuting terakhir House Of Cards sangat mengharukan seperti yang diceritakan oleh Robin Wright. Ketika menceritakan hari terakhir di tempat syuting, sang aktris menggambarkan suasananya. “Itu mengharukan, banyak air mata dan tidak ada yang ingin pulang! Kami berkumpul di Oval Office hingga sekitar pukul 3 pagi, menari.”

Menari bersama di kantor kepresidenan adalah hal yang tidak selalu terjadi di hari terakhir proses syuting serial TV pada umumnya. Drama politik ini akan berakhir dengan karakter Claire yang diperankan oleh Robin Wright sebagai pemimpinnya. Sebagai pemimpin acara, Robin Wright akan menyimpulkan bagian kisah terakhirnya. Sementara untuk suami karakternya, Francis Underwood, ia sudah dianggap meninggal di musim keenam ini.

Nasib sang suami telah diperlihatkan dalam sebuah cuplikan yang dirilis sebelum musim ini keluar. Akan tetapi, penyebab kematian Frank masih sebuah misteri yang akan dibongkar di musim terakhir ini. Melihat bagaimana musim kelima berakhir, ada kemungkinan istrinya adalah penyebabnya. Hanya kelanjutan musim keenam yang bisa menjelaskannya, atau mungkin tidak akan dijelaskan selengkapnya.

Selain berjuang untuk menyelesaikan serial TV ini dengan benar, Robin Wright juga berjuang untuk menjaga warisan acara ini. Sekarang para penggemar akan melihat bagaimana akhir semua ini dan apakah Claire akan memegang posisi tertinggi nantinya.

Continue Reading

More in Serial TV

To Top