Connect with us

SukaSinema

Chucky akan Hadir dalam Bentuk Serial Televisi

chucky

Serial TV

Chucky akan Hadir dalam Bentuk Serial Televisi

Chucky akan Hadir dalam Bentuk Serial Televisi

Seperti yang kita ketahui bahwa film Child’s Play (2019) yang merupakan film reboot Child’s Play telah rilis pada Juni 2019 lalu, kini penonton khususnya penggemar Chucky si boneka pembunuh akan kembali meneror, namun kali ini bukan film layar lebar melainkan serial televisi.

Hal tersebut tentu merupakan langkah yang tepat, mengingat banyaknya penonton yang beralih pada aplikasi video on demand seperti Disney+, dan Netflix.

Don Mancini yang merupakan penulis film Child’s Play juga akan kembali terlibat sebagai penulis dalam serial TV-nya. Selain itu, kabarnya dalam serial TV kali ini tidak lagi berjudul Child’s Play melainkan Chucky.

Dalam serial ini, Chucky akan muncul di sebuah tempat penjualan di pinggiran kota. Kemunculan Chucky membuat kota kecil Amerika yang indah menjadi kacau. Di saat banyaknya korban berjatuhan, sekelompok pemuda mendatangi kota tersbeut dengan bertujuan untuk menghentikan kutukan dari boneka pembunuh itu.

Chucky memulai debutnya pada tahun 1988 dalam film Child’s Play, disutradarai dan ditulis bersama oleh Tom Holland, diproduksi oleh Kirschner dan didasarkan pada sebuah cerita oleh Mancini. Waralaba ini menghasilkan enam sekuel, yang semuanya ditulis oleh Mancini dan Kirschner. Mancini juga menyutradarai tiga film. Reboot Child’s Play dari tim kreatif yang sama sekali baru dirilis pada tahun 2019.

Continue Reading

More in Serial TV

To Top