Connect with us

SukaSinema

Trailer Serial Antologi ‘Modern Love’ Dirilis, Diadaptasi Dari New York Times

Trailer Serial Antologi ‘Modern Love’ Dirilis, Diadaptasi Dari New York Times

Amazon akhir-akhir ini membuat banyak sekali adaptasi, sekarang juga saatnya untuk kisah-kisah dari surat kabar yang menjadi sorotan. Pada tur pers Television Critics Association, layanan streaming ini memperlihatkan teaser trailer pertama untuk Modern Love. Modern Love adalah sebuah serial antologi dalam 8 bagian yang diadaptasi dari kolom New York Times dengan nama yang sama.

Setiap episodenya akan berdurasi sepanjang setengah jam dan akan mengisahkan berbagai kisah cinta yang berbeda. Dari hubungan yang dalam antara seorang warga New York dan penjaga tempat tinggalnya. Hingga potensi hubungan percintaan yang berawal dari pertemuan di supermarket. Sebagian besar episodenya terlihat akan disinari oleh kehidupan di kota-kota besar. Akan tetapi, tiap episode akan memiliki berbagai macam gaya yang menandakan tingkatan berbeda untuk tiap hubungan manusia.

Adaptasi podcast Modern Love memiliki jajaran narrator dari industry perfilman, TV, dan teater untuk menghidupkan kisah-kisah ini. Adaptasi serial ini juga telah berhasil mengumpulkan jajaran pemain yang luar biasa untuk mendramatisasikan beberapa kisah paling berkesan untuk serial ini. Anne Hathaway, Tina Fey, Julia Garner, Olivia Cooke, dan Catherine Keener akan membintangi musim pertama ini. Selain itu, akan ada juga Dev Patel, Gary Carr, John Slattery, Shea Whigham, dan Andrew Scott.

Mengikuti jiwa serial antologi biasanya, serial TV ini juga akan menggunakan beberapa penulis naskah dan sutradara berbeda untuk tiap episodenya. John Carney dan Sharon Horgan akan menulis dan menyutradarai episode Modern Love yang dibintangi oleh Tina Fey dan John Slattery. Sedangkan Emmy Rossum dan Tom Hall akan menyutradarai satu episode masing-masing.

Modern Love menjadi salah satu serial TV Amazon yang akan dirilis dalam tahun 2019 ini. Selain itu juga akan ada serial animasi Undone, serial fantasi Carnival Row, dan musim pertama serial The Expanse.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top