Connect with us

SukaSinema

Jeff Loveness ‘Rick and Monty’ Ditunjuk Sebagai Penulis Naskah Ant Man 3

ant man

Film

Jeff Loveness ‘Rick and Monty’ Ditunjuk Sebagai Penulis Naskah Ant Man 3

Jeff Loveness ‘Rick and Monty’ Ditunjuk Sebagai Penulis Naskah Ant Man 3

Jeff Loveness secara resmi ditunjuk oleh Disney dan Marvel Studios untuk menulis naskah sekuel ketiga dari waralaba Ant-Man yang akan kembali diarahkan oleh Peyton Reed.

Loveness sebelumnya dikenal lewat sejumlah karyanya yang sukses, seperti ‘Rick and Monty’, ‘Miracle Workers’, dan ‘Jimmy Kimmel Live!”

Ant Man 3 akan kembali menghadirkan Paul Rudd sebagai Scott Lang/Ant Man dan Evangeline Lily sebagai Hope van Dye/Wasp.

Meskipun begitu, hingga saat ini belum ada informasi mengenai kapan film ini mulai diproduksi. Marvel sendiri belum mengumumkan proyek ini.

Sebelumnya, Disney dan Marvel Studios telah mengumumkan jadwal rilis baru untuk sejumlah film anyar mereka yang harus ditunda akibat pandemi COVID-19. Beberapa film seperti Black Widow yang dibintangi oleh Scarlett Johansson kini berubah jadwal rilisnya menjadi 6 November 2020, lalu Disney juga menggeser Eternals menjadi 12 Februari 2020, lalu Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings akan tayang pada 21 Mei 2021. Sementara Doctor Strange and the Multiverse of Madness akan tayang pada 5 November 2021 dan Thor: Love and Thunder akan tayang pada 18 Februari 2022.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top