Connect with us

SukaSinema

‘Ant-Man 3’ Akan Mulai Proses Syuting Awal Tahun 2021

Film

‘Ant-Man 3’ Akan Mulai Proses Syuting Awal Tahun 2021

‘Ant-Man 3’ Akan Mulai Proses Syuting Awal Tahun 2021

Sudah ada banyak pertanyaan mengenai masa depan franchise Ant-Man di Marvel Cinematic Universe. Terutama karena tanggal untuk perilisan film-film dalam franchise besar ini sudah direncanakan sejauh 3 tahun mendatang. Namun sekarang sudah diketahui bahwa jelas akan ada petualangan selanjutnya untuk superhero Marvel Studios terkecil (sekaligus terbesar) yaitu Ant-Man.

Dikabarkan bahwa Peyton Reed sudah menandatangani kontrak untuk menyutradarai film ketiganya setelah Ant-Man and the Wasp tahun lalu. Akan tetapi, masih sedikit yang diketahui mengenai proyek satu ini. Satu-satunya informasi yang diketahui adalah bahwa Paul Rudd jelas akan kembali untuk petualangan selanjutnya di Marvel Cinematic Universe.

Namun sekarang telah muncul informasi terbaru mengenai sekuel ketiga Ant-Man ini. Aktor Michael Douglas yang memerankan Hank Pym sempat angkat bicara mengenai proyek ini. Sayangnya, sepertinya para penggemar masih harus menunggu cukup lama sebelum film ini akhirnya akan tiba di bioskop. Ketika sedang diwawancarai oleh Collider, sang aktor mengatakan bahwa ia tidak mengharapkan proses syuting dimulai hingga awal tahun 2021.

“Itu cukup keren,” ujar Michael Douglas. “Dunia Marvel merupakan pengalaman yang sangat hebat, saya menyukainya. Saya melalui waktu yang hebat. Kami akan memulai film ketiga pada awal bulan Januari 2021.”

Michael Douglas mengkonfirmasi juga bahwa ia akan kembali ke franchise tersebut. Akan tetapi, sang aktor tidak memberikan detail lebih dalam wawancaranya tersebut. Namun kabar bahwa Peyton Reed akan kembali untuk melengkapi triloginya bukanlah hal yang sangat mengejutkan. Sejak lama, sang sutradara telah mengatakan keinginannya untuk membuat tiga film dalam saga Ant-Man.

“Jelas ada hal-hal dalam film ini yang, jika kami cukup beruntung untuk membuat satu film lagi, ada banyak yang dapat digunakan,” ujar sang sutradara kepada ComicBook. “Kami menghabiskan lebih banyak waktu di dalam Quantum Realm dalam film ini, jelas saja, dibandingkan dengan film pertamanya. Akan tetapi rasanya seperti kami baru saja menginjakan kaki ke dalamnya.”

Untuk saat ini, film Ant-Man 3 masih belum memiliki tanggal rilis.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top