Connect with us

SukaSinema

Film ’99 Nama Cinta’ Promo 8 Kota Menjelang Perilisan Tengah Bulan

Film

Film ’99 Nama Cinta’ Promo 8 Kota Menjelang Perilisan Tengah Bulan

Film ’99 Nama Cinta’ Promo 8 Kota Menjelang Perilisan Tengah Bulan

Film berjudul 99 Nama Cinta masih baru akan dirilis pada pertengahan bulan November ini. Akan tetapi, film ini telah merampungkan promosi film di beberapa kota. Terakhir, para pemain film ini memperkenalkan film drama romantisnya di kota Bekasi setelah berkunjung ke tujuh kota lainnya.

Para pemain film 99 Nama Cinta, salah satunya adalah Deva Mahenra dan Susan Sameh, ikut hadir menyapa para penonton. Para penonton tersebut cukup beruntung karena memiliki kesempatan untuk menghadiri gala premier film tersebut di XXI Revo Mall Bekasi. Melihat sambutan dari para penonton, Deva Mahenra yang telah hadir juga di beberapa kita sebelumnya menjadi kembali bersemangat lagi.

“Akhirnya kami sudah sampai di gala premier marathon terakhir di Bekasi,” ujar Deva Mahenra seperti yang dilansir dari Liputan6. “Pokoknya lelah kita langsung hilang usai promo 99 Nama Cinta. Melihat antusias masyarakat nih jadinya. Ini program yang keren.”

Menurut Dewa Mahenra, dengan melakukan marathon gala premier di sejumlah kota besar, hal itu dapat mendekatkan dirinya dan pemain lain kepada para penonton. Sebelum film 99 Nama Cinta resmi ditayangkan secara reguler di seluruh bioskop Tanah Air, hal tersebut ia anggap penting. Dirinya dapat melihat langsung seperti apa reaksi para penonton pada acara penayangan tersebut.

“Senang lihat reaksi mereka yang puas menyaksikan film ini,” ujar sang aktor muda. “Tentunya menjadi penyemangat bagi kami.”

Sama dengan pendapat Deva Mahenra, Susan Sameh juga merasa senang dan bersemangat melihat antusias para penonton ketika menyaksikan filmnya. “Setiap penonton yang aku temui mengatakan puas,” ujar sang aktris muda. “Kita pastinya menjadi semangat ya kalau film yang dibintangi mendapat apresiasi dari penonton.”

Film 99 Nama Cinta berkisah tentang seorang ustad muda yang gaul bernama Kiblat yang diperankan oleh Deva Mahenra. Ia harus membayar janji keluarganya untuk mengajarkan agama kepada Talia yang diperankan oleh Acha Septriasa. Niat itu awalnya mendapatkan penolakan dari Talia. Akan tetapi, dengan lambat laun, Talia akhirnya mulai mempelajari agama.

Film ini baru akan tayang resmi di bioskop Indonesia mulai pertengahan bulan November mendatang. Namun para pemainnya telah melakukan marathon penayangan gala premier di delapan kota besar di Pulau Jawa. Para jajaran pemain seperti Deva Mahenra, Chiki Fawzi, dan Susan Sameh ikut datang dalam acara tersebut untuk berjumpa dengan para penonton secara langsung.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top