Connect with us

SukaSinema

‘Knives Out’ Garapan Rian Johnson Mengeluarkan Trailer Baru

‘Knives Out’ Garapan Rian Johnson Mengeluarkan Trailer Baru

Para kritikus film sudah mulai berbincang mengenai Knives Out, film pertama yang digarap oleh Rian Johnson setelah Star Wars: The Last Jedi. Untungnya, sepertinya para penggemar film tidak perlu menunggu lama untuk melihat potongan film ini yang baru. Pada hari Selasa lalu, akun Twitter resmi film tersebut mengutarakan bahwa trailer yang baru akan dirilis hari ini. Sekarang, trailer tersebut sudah diluncurkan dan menunjukkan lebih jelas lagi arah film misteri ini.

Film Knives Out berkisah tentang kematian seorang penulis novel bergenre kriminal, Harlan Thrombey (diperankan oleh Christopher Plummer). Sang penulis meninggal secara tiba-tiba pada saat perayaan ulang tahunnya yang ke-85. Detektif Benoit Blanc (diperankan oleh Daniel Craig) langsung mengurus kasus ini. Ia pun mencurigai bahwa seseorang dari keluarga Thrombey merupakan tersangka kasus pembunuhan ini.

Knives Out juga dibintangi oleh Lakeith Stanfield sebagai Detektif Elliot, Ana de Armas sebagai Marta Cabrera, Toni Collette sebagai Joni Thrombey, dan Michael Shannon sebagai Walt Thrombey. Jaeden Martell berperan sebagai Jacob Thrombey, Katherine Langford sebagai Meg Thrombey, dan Jamie Lee Curtis sebagai Linda Drysdale-Thrombey. Selain itu, Don Johnson berperan sebagai Richard Drysdale-Thrombey dan Chris Evans sebagai Ransom Drysdale-Thrombey.

“Senang dapat berperan sebagai seseorang yang lebih jahat,” ujar Chris Evans yang sebelumnya berperan sebagai Captain America di dunia Marvel Studios. “Saya jarang mendapatkan kesempatan untuk memerankan seseorang yang begitu dibenci. Jadi iya, ini menyenangkan.”

Knives Out juga menjadi proyek pertama Rian Johnson setelah merilis The Last Jedi. Sang sutradara sedang bereksperimen dalam genre lainnya sebelum nantinya kembali lagi ke dunia Star Wars dengan triloginya sendiri.

“Sebenarnya mereka masih mencari tahu jadwalnya, rencana mereka,” ujar Rian Johnson. “Jadi jika memungkinkan untuk saya membuat film lain sebelum atau ketika sedang membuatnya, saya akan lakukan.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top