Connect with us

SukaSinema

Trailer: ‘The Secret Life Of Pets 2’ Penuh Binatang Menggemaskan Yang Bermasalah

Trailer: ‘The Secret Life Of Pets 2’ Penuh Binatang Menggemaskan Yang Bermasalah

The Secret Life of Pets yang ditayangkan di bioskop seluruh dunia pada tahun 2016 adalah film animasi yang sangat inovatif. Jika biasanya pemilik binatang peliharaan yang suka mencurahkan hatinya kepada para binatang, posisinya dibalik di film ini. Film animasi menggemaskan ini memperlihatkan bagaimana kehidupan para binatang peliharaan ketika ditinggal oleh pemiliknya.

Sekarang, sekuel film pertamanya sudah memiliki trailer pertama yang memperlihatkan keadaan Max, sang anjing terrier. Dalam trailernya, Max dijebak oleh pemiliknya untuk mendatangi dokter hewan. Di sana, ia bertemu dengan sejumlah binatang peliharaan lain yang juga menggemaskan namun… bermasalah.

Trailer The Secret Life of Pets 2 memperlihatkan tantangan baru yang harus dihadapi Max. Kisahnya kali ini harus menghadapi dokter hewan yang berspesialisasi dalam gangguan perilaku.

Saat sedang berada di ruang tunggu, sang anjing terrier bertemu dengan seekor kucing imut yang memuji betapa baiknya dokter hewan yang akan ia datangi. Namun sang kucing imut tersebut tiba-tiba berbicara panjang lebar dan menjadi marah sendiri kepada pemiliknya. Adegan lain dalam trailer tersebut memperlihatkan beberapa hewan peliharaan lain dan pikiran mereka saat sedang menunggu giliran pemeriksaan. Seekor hamster yang sedang mengalami krisis karena sudah berlari terus namun tetap berada di dalam kandang. Seekor anjing yang bertanya-tanya apakah dirinya sungguh seekor anjing yang baik. Juga ada sepasang kucing yang menyatakan mereka membuat kebakaran terjadi.

Trailer pertama ini adalah sebuah awalan yang bagus untuk memperkenalkan sekuelnya. Dan sepertinya trailer ini baru trailer pertama dari beberapa yang akan datang. Hal tersebut terlihat dari judul trailer pertama ini yang dinamakan “Max”. Kemudian di akhir video juga diberitahukan bahwa akan ada trailer dari karakter-karakter lainnya.

Para pengisi suara utama yang ada di film pertama akan kembali lagi di sekuel satu ini. Termasuk Jenny Slate, Hannibal Buress, dan Nick Kroll. Akan tetapi, pengisi suara Max telah diganti. Sebelumnya, karakter anjing terrier ini disuarakan oleh Louis C.K., namun karena kasus kekerasan seksual yang diduga ia lakukan, ia digantikan oleh Patton Oswalt.

Beberapa aktor lain yang baru akan bergabung juga ada dalam The Secret Life of Pets 2. Seperti Harrison Ford, di mana film ini akan menjadi film animasi pertamanya, dan juga Tiffany Haddish.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Topik

To Top