Connect with us

SukaSinema

‘Masters of the Universe’ Telah Menentukan Tanggal Rilis Untuk Tahun 2021

Film

‘Masters of the Universe’ Telah Menentukan Tanggal Rilis Untuk Tahun 2021

‘Masters of the Universe’ Telah Menentukan Tanggal Rilis Untuk Tahun 2021

Dilansir dari Variety, Sony Pictures telah menetapkan tanggal rilis untuk Masters of the Universe. Kabarnya, film yang akan menunjukkan kekuatan Grayskull dan dibintangi oleh Noah Centineo ini akan dirilis tanggal 5 Maret 2021.

Berdasarkan boneka Mattel yang telah menginspirasi sebuah serial animasi dan film yang dibintangi Dolph Lundgren sebagai He-Man. Masters of the Universe akan mengisahkan Prince Adam yang memiliki Power Sword yang ajaib dan berubah menjadi pria terkuat di dunia.

Aaron dan Adam Nee akan menyutradarai skenario yang ditulis oleh Matt Holloway dan Art Marcum, paling dikenal sebagai penulis skenario Iron Man. Duo penulis skenario tersebut juga sempat menuliskan Transformers: The Last Knight dan Men In Black: International yang akan datang.

Sementara itu, Noah Centineo paling terkenal atas perannya sebagai Peter dalam film To All the Boys I’ve Loved Before di Netflix. Ia juga sempat memerankan Jesus Adams Foster dalam serial TV The Fosters. Ia akan berperan sebagai Langston dalam reboot Charlie’s Angels besutan Elizabeth Banks, di mana Kristen Stewart, Naomi Scott, dan Ella Balinska akan ikut membintanginya.

Sutradara Sebelumnya

Sebelumnya, sutradara Kick-Ass 2 dan Truth or Dare, Jeff Wadlow, dipilih untuk proyek ini pada tahun 2014. Namun ia berkata bahwa Sony tertarik pada gaya semacam Game of Thrones dan Lord of the Rings untuk Masters of the Universe. Ia berkata itulah sebabnya sang studio tidak memilih untuk melanjutkan idenya untuk film tersebut.

“Saya suka He-Man,” ujar Jeff Wadlow. “Saya masih memiliki semua boneka originalnya dari tahun 1980-an. Itulah mengapa saya mendapatkan pekerjaannya. Saya membawanya dan menaruhnya di meja dan seperti, ‘Inilah mengapa saya seorang sutradara!’”

“Saya menuliskan sebuah adegan ketika Prince Adam bertemu dengan Ram Man. Ia berkata kepadanya, ‘Jadi mereka memanggilmu Ram Man, ya?’ Lalu ia seperti, ‘Iya.’ Kemudian ia bertanya, ‘Apakah kau suka nama itu?’ Dan Ram Man berkata, ‘Saya menjiwainya.’ Jadi ada semacam ketidaksenonohan di situ, namun saat itu, itu tidak sesuai dengan apa yang mereka inginkan.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top