Connect with us

SukaSinema

Naskah Awal ‘Captain Marvel’ Pada Awalnya Dibuka Dengan Carol Danvers Berada Di Bumi

Film

Naskah Awal ‘Captain Marvel’ Pada Awalnya Dibuka Dengan Carol Danvers Berada Di Bumi

Naskah Awal ‘Captain Marvel’ Pada Awalnya Dibuka Dengan Carol Danvers Berada Di Bumi

*artikel ini mengandung spoiler Captain Marvel

Captain Marvel akhirnya tiba juga di layar lebar seluruh dunia akhir pekan yang lalu. Sebagian pertama film ini mengambil tempat di luar angkasa. Tepatnya di planet alien, seperti yang terlihat di trailer dan klip video film tersebut. Berdasarkan ungkapan salah satu sutradara Captain Marvel, Ryan Fleck, film ini hampir memiliki awal yang berbeda. Awalnya, Carol Danvers akan diperlihatkan sedang berada di Bumi.

Diperlihatkan pelatihannya di Hala bersama Yon-Rogg dan menjelajahi luar angkasa bersama Starforce. Captain Marvel mengikuti petualangan luar angkasa yang memenuhi sebagian besar bagian pertama film. Antara mimpi-mimpi yang ia alami ketika ia mengalami ingatan masa lalu yang muncul ketika menjadi eksperimen Skrull, para penonton hanya melihat Bumi sekilas.

Ryan Fleck mengatakan bahwa awalnya awalan film ini akan dibuat berbeda. Film ini hampir dimulai dengan masa-masa ketika Carol Danvers tengah menjadi bagian dari Angkatan Udara Amerika Serikat.

“Pembuka naskah ini pada awalnya adalah situasi saat sedang simulasi pertempuran di dalam pesawat tempurnya,” ujar sang sutradara dalam sebuah wawancara bersama Empire. “Ada sebuah adegan lengkap dengan gaya Top Gun yang awalnya kami akan ambil gambarnya. Meskipun itu perkenalan yang keren untuk Carol dan Maria Rambeau. Lalu menurut saya itu akan menyenangkan jika para penonton berjumpa dengan mereka di Bumi sebagai manusia. Masalahnya adalah para penonton akan terlalu tahu ceritanya.”

“Namun Anda pasti akan sudah tahu, dan secara tidak langsung mereasa, dirinya [Carol] sebagai seorang manusia,” ujar Ryan Fleck. “Ketika ia membuka masa lalunya dan merasa sedikit takut oleh itu, menurut saya itu jauh lebih efektif.”

Meskipun begitu, pada akhirnya film yang diputar di layar lebar masih mirip dengan Top Gun 2. Jadi sepertinya para sutradara tetap mencapai apa yang mereka inginkan meskipun mengubah awalan filmnya.

Captain Marvel saat ini sedang tayang di bioskop. Film Marvel Cinematic Universe lainnya yang akan mendatang adalah Avengers: Endgame pada tanggal 26 April nanti dan Spider-Man: Far From Home pada tanggal 5 Juli.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top