Connect with us

SukaSinema

Netflix Resmi Garap Sekuel Extraction

extraction

Film

Netflix Resmi Garap Sekuel Extraction

Netflix Resmi Garap Sekuel Extraction

Setelah menerima ulasan yang umumnya positif dari para penonton, hal tersebut memunculkan rencana penulis Joe Russo (Avengers: Endgame) dan sutradara Sam Hargrave untuk membuat sekuel Extraction.

Dalam sebuah wawancara dengan Collider, Hargrave membahas kemungkinan untuk membuat film Extraction selanjutnya, termasuk ide-ide apakah film ini akan bergerak maju atau mundur. Jika melihat ending dalam film Extraction yang ambigu, tentu ada banyak jalan untuk mengeksplorasi cerita selanjutnya.

Chris Hemsworth belum dikonfirmasi apakah ia akan kembali untuk terlibat dalam proyek ini, namun kemungkinan besar ia akan kembali dalam sekuel. Saat ini Netflix tengah menunggu naskahnya selesai terlebih dahulu, baru mereka membuat kesepakatan mengenai hal tersebut.

Extraction adalah film yang mengisahkan tentang Tyler Rake sebagai tentara bayaran yang harus menyelamatkan bocah lelaki yang terjebak dalam perang antara para raja narkoba yang kejam. Tapi Tyler Rake adalah orang nekat yang memiliki masalah kemudian meluncurkan misi bunuh diri untuk menyelamatkan bocah itu.

Film ini dibintangi oleh Chris Hemsworth (Thor: Ragnarok), David Harbour (Stranger Things, Black Widow), Derek Luke (13 Reasons Why), Fay Masterson (Vice), Golshifteh Farahani (Paterson) dan pendatang baru Rudhraksh Jaiswal. Film ini disutradarai oleh mantan pemeran pengganti Chris Evans, Sam Hargrave sebagai proyek debutnya sebagai sutradara layar lebar. Sedangkan Russo Brothers menulis naskah sekaligus memproduseri film tersebut.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top