Connect with us

SukaSinema

Oscar Isaac akan Produseri dan Bintangi Film The Great Machine

the great machine

Film

Oscar Isaac akan Produseri dan Bintangi Film The Great Machine

Oscar Isaac akan Produseri dan Bintangi Film The Great Machine

Setelah mengumumkan bahwa akan mengadaptasi buku komik karya Brian K. Vaugh, Ex Machina menjadi film layar lebar dengan judul The Great Machine, Legendary Entertainment akhrinya mengumumkan pemeran utama dalam film tersebut, dia adalah Oscar Isaac.

Selain menjadi bintang utama, Isaac juga akan memproduseri film tersebut, berkolaborasi dengan manajernya, Jason Spire.

Sebelumnya Hollywood telah berusaha mengangkat Ex Machina ke layar lebar sekitar 15 tahun lalu. New Line dilaporkan memperoleh hak atas komik ini pada tahun 2005. Namun, pada tahun 2002, hak terebut dikembalikan ke Vaughan.

Film ini diberi judul berbeda karena sengaja untuk menghindari kebingungan penonton dengan film sci-fi arahan sutradara Alex Garland pada 2015 lalu. Sedangkan Vaughan sendiri bertindak sebagai produser pada proyek tersebut.

Seri komik Ex Machina muncul pertama kali pada tahun 2004 di bawah divisi komi DC. Wildstorm dengan perpaduan genre superhero dan politik. Berkisah tentang mantan superhero bernama Mitchel Hundred yang diangkat menjadi walikota New York City setelah aksi heroiknya selama peristwia 9/11.

The Great Machine nantinya akan bercerita tentang Hundred yang harus berurusan dengan karier politiknya yang diambang krisis ketika sumber kekuatannya kembali untuk mengklaim hutangnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top