Connect with us

SukaSinema

‘Say I Love You’: Apresiasi dari Wakil Ketua MPR

Film

‘Say I Love You’: Apresiasi dari Wakil Ketua MPR

‘Say I Love You’: Apresiasi dari Wakil Ketua MPR

Film Say I Love You yang dibintangi Aldi Maldini, Dinda Hauw, dan Rachel Amanda, yang belum lama tayang mendapat apresiasi. Film itu mengisahkan tentang sekolah Selamat Pagi Indonesia di Malang, Jawa Timur yang diangkat dari kisah nyata.

Apresiasi datang dari Wakil Ketua MPR, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, yang juga menjabat Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Cak Imin memuji film itu yang menurutnya memberi pesan positif dan inspiratif kepada muda-mudi masa kini.

“Ini film memiliki cerita yang sangat baik dan memberi pesan inspiratif untuk anak-anak remaja zaman now dan juga para orang tua,” ujar Cak Imin pada Liputan6.com. “Menurut saya wajib untuk ditonton, karena banyak pesan yang dipetik dari cerita di dalamnya,” terangnya sehabis menyaksikan film di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat. Cak Imin datang menyaksikan film tersebut bersama dengan Istrinya, Cucun Syamsurizal, Daniel Djohan, dan Ahmad Imran.

Menurut Cak Imin, film Say I Love You meninggalkan pesan untuk anak-anak muda, mengajarkan supaya hidup mandiri. Implementasi dari kemandirian itu dapat diterapkan saat berada di sekolah, maupun di tengah-tengah masyarakat. Kondisi keterbatasan ekonomi, tidak berarti akan menjadi sebuah hambatan bagi cita-cita dan mimpi besar setiap orang.

“Dengan segala masalah dan dibimbing oleh sosok pendiri sekolah yang sangat baik dan tegas, mereka bisa meraih mimpi dan sukses,” ulas Cak Imin. “Big dream, big action, big spirit dan big success yang mereka raih dengan kemandiriannya dan di tengah kekurangannya.”

“Saya kira, film seperti ini harus diperbanyak agar anak-anak remaja Indonesia semakin termotivasi,” terangnya sebagai apresiasi pada film tersebut.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top