Connect with us

SukaSinema

‘Star Trek: Picard’ Menjadi Percampuran ‘Discovery’ Dan ‘Next Generation’

Serial TV

‘Star Trek: Picard’ Menjadi Percampuran ‘Discovery’ Dan ‘Next Generation’

‘Star Trek: Picard’ Menjadi Percampuran ‘Discovery’ Dan ‘Next Generation’

Star Trek: Picard akan membawa kapten dari Star Trek: The Next Generation ke era yang baru di pertelevisian franchise Star Trek. Era tersebut, sejauh ini, telah dibentuk oleh Star Trek: Discovery, serial Star Trek baru yang pertama kalinya dimulai setelah lebih dari satu dekade. Ketika Star Trek: Picard dirilis tahun depan, wakil ketua eksekutif konten original CBS All Access, Jamie McNamara, mengatakan bahwa ini akan menjadi yang terbaik dari Star Trek yang baru dan lama.

“Saya bisa bilang bahwa dari segi produksinya, dari ukuran dan ruang lingkupnya, mungkin lebih mirip dengan Discovery,” ujar Jamie McNamara seperti yang dilansir dari SlashFilm. “Sedangkan dari segi karakter dan cara mengisahkannya, mungkin lebih seperti Next Generation. Namun tentu saja, kita sudah beberapa tahun di depan sekarang jadi ada perubahan dalam gaya pengisahan. Namun menurut saya ini percampuran yang sangat bagus dari keduanya.”

Sebelumnya, produser Star Trek, Alex Kurtzman, sempat menekankan bahwa Picard akan memiliki keunikannya sendiri. Berbeda dari Discovery dan berbeda dari The Next Generation.

“Semua orang di ruangan tersebut sangat menyukai Jean-Luc Picard,” ujar Alex Kurtzman bulan Februari tahun ini. “Lalu jelas saja, keuntungannya adalah kami memiliki Jean-Luc Picard sendiri di ruangan itu bersama kami. Jadi kemudian, ketika kami membedah kisahnya, kami bertanya sendiri, ‘Bagaimana kami memenuhi jiwanya dan karakternya, dan untuk gaya yang digunakan Next Generation. Namun juga membuat sesuatu yang amat sangat berbeda di hal lainnya?’”

“Lalu Patrick [Stewart] sangat jelas dengan kami sejak awal,” lanjutnya. “Dia tidak ingin mengulang apa yang sudah dia lakukan. Lalu juga, ini sudah lebih dari 20 tahun, jadi dia tidak mungkin masih menjadi orang yang sama. Maka pertanyaannya berubah, ‘Apa yang telah terjadi padanya selama periode waktu itu? Apakah ada kejadian yang memaksanya mengambil keputusan yang ia pilih dalam kehidupannya? Bagaimana bisa tetap menjadi orang yang disukai semua orang ketika keadaan di sekitarnya mungkin telah berubah drastis?’ Itulah pertanyaan-pertanyaan penting yang kami pertanyakan.”

“Itu menarik, Patrick tidak ingin mengekang kita sama sekali dengan mengatakan, ‘Saya tidak ingin melakukan ini atau itu.’ Dia mengatakan, ‘Saya ingin Anda memiliki kebebasan untuk menjelajahi karakter ini dari perspektif baru,’” jelas sang produser. “Lalu saya akan selalu tahu dari hati jika ini rasanya seperti sesuatu yang akan dia lakukan atau tidak. Itulah perbincangan yang kami lalui ketika kami membangun tiap adegan.”

Star Trek: Picard akan mulai dirilis di CBS All Access pada awal tahun 2020.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top