Connect with us

SukaSinema

Trailer Baru Serial ‘Star Trek: Picard’ Dirilis Di New York Comic Con

Trailer Baru Serial ‘Star Trek: Picard’ Dirilis Di New York Comic Con

Serial TV Star Trek: Picard baru saja merilis trailer terbarunya pada hari Sabtu lalu di acara New York Comic Con. Trailer tersebut dirilis ketika sedang diadakan panel Star Trek Universe. Diperlihatkan secara sekilas seragam baru Starfleet dan badge komunikasi insignia yang menempel pada bajunya. Munculnya insignia Starfleet yang baru ini datang dari tempat yang tidak diperkirakan.

Harry Treadaway memerankan Narek, seorang pengungsi dari Romulan yang berujung di pesawat Jean-Luc Picard. Sang aktor datang ke New York Comic Con untuk bagian Star Trek: Picard di panel Star Trek Universe tersebut. Ia menggunakan topi yang memiliki gambar insignia Starfleet yang baru di bagian depannya. Desain topi tersebut menunjukkan gambar paling jelas untuk desain baru tersebut.

Star Trek: Picard akan membuat Sir Patrick Stewart kembali memerankan karakternya, Jean-Luc Picard. Sebelumnya, sang aktor telah memerankan karakter tersebut selama tujuh musim di Star Trek: The Next Generation. Serial baru ini akan mengikuti Picard ke dalam bab baru dalam kehidupannya.

Selain Sir Patrick Stewart, Star Trek: Picard juga akan dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris lainnya. Beberapa di antaranya adalah Isa Briones, Santiago Cabrera, Michelle Hurd, Alison Pill, Harry Treadaway, dan Evan Evagora. Serial ini diproduksi oleh CBS Television Studios bersama Secret Hideout dan Roddenberry Entertainment.

Alex Kurtzman, Michael Chabon, Akiva Goldsman, James Duff, Patrick Stewart, Heather Kadin, Rod Roddenberry, dan Trevor Roth berperan sebagai produser eksekutif. Sedangkan Aaron Baiers berperan sebagai produser co-eksekutif dan Kirsten Beyer sebagai produser pengawas. Hanelle Culpepper akan menyutradarai dua episode pertama dari serial ini. Sedangkan lawan main Patrick Stewart di Next Generation, Jonathan Frakes, akan menyutradarai episode ketiga dan keempat.

Trailer pertama untuk Star Trek: Picard sebelumnya telah dirilis di San Diego Comic-Con 2019. Trailer tersebut menunjukkan beberapa wajah yang familiar, baik kawan maupun lawan, yang akan muncul dalam serial ini. Brent Spiner kembali memerankan Data dari Star Trek: The Next Generation. Jeri Ryan dari Star Trek: Voyager’s juga akan kembali memerankan Seven of Nine. The Borg juga akan memiliki peran dalam serial ini, termasuk Jonathan Del Arco sebagai Hugh. Trailer baru kali ini juga memperlihatkan kembalinya Jonathan Frakes sebagai Will Riker dan Marina Sirtis sebagai Deanna Troi.

Musim pertama dari Star Trek: Picard akan memiliki sepuluh episode. Sir Patrick Stewart baru-baru ini membocorkan bahwa musim kedua mungkin akan mulai syuting pada bulan Maret tahun depan.

“Saya tidak meninggalkan karir saya di panggung,” ujar sang aktor. “Meskipun itu mungkin harus menunggu untuk sekarang. Karena ada tiga proyek yang telah saya selesaikan, dua film dan serial TV, yang mana semua harus dipromosikan. Jadi saya mengosongkan jadwal untuk itu. Lalu kemudian ada kemungkinan musim kedua serial Picard akan syuting bulan Maret tahun depan.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top