Connect with us

SukaSinema

Sutradara Mike Flanagan akan Adaptasi Novel Stephen King ‘Revival’ ke Layar Lebar

Film

Sutradara Mike Flanagan akan Adaptasi Novel Stephen King ‘Revival’ ke Layar Lebar

Sutradara Mike Flanagan akan Adaptasi Novel Stephen King ‘Revival’ ke Layar Lebar

Penulis dan sutradara Mike Flanagan telah dua kali membuat film berdasarkan novel Stephen King untuk dunia film dan kini ia akan kembali mengadapatasi novel karya Stephen King ke layar lebar, yang berjudul Revival.

Awalnya diterbitkan pada tahun 2014, novel ini berpusat seorang musisi yang sembuh dari kecanduan narkoba, Jamie Morton. Dia bergabung dengan Pendeta Charles Jacobs yang kekuatan agamanya mirip kultus. Kekuatan penyembuhan sang pendeta juga disebut sebagai jalan kebangkitan. Namun sama seperti novel-novel Stephen King lainnya, selalu ada kegelapan yang menyertai kekuatan.

Flanagan saat ini bekerja dengan mitra produksi Trevor Macy pada adaptasi Revival , dengan Macy akan diproduksi melalui Intrepid Pictures, yang baru-baru ini memperoleh hak untuk mengembangkan adaptasi dari novel horor 1994 The Midnight Club di Netflix dalam memperluas hubungan kerja Flangan dengan layanan streaming.

Pria yang berusia 41 tahun ini pertama kali mengadaptasi novel King tahun 1997 yang berjudul Gerald’s Game untuk Netflix, yang mendapatkan sambutan hangat dari para kritikus dan penonton, dan dilanjutkan dengan adaptasi layar lebar dari Sekuel 2013 untukThe ShiningDoctor Sleep yang gagal meraih box office, hanya meraih $ 72,3 juta dengan anggaran $ 45 juta.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top