Connect with us

SukaSinema

Sutradara ‘The Babadook’ Ingin Menghidupkan Manifold Dalam Marvel Cinematic Universe

Film

Sutradara ‘The Babadook’ Ingin Menghidupkan Manifold Dalam Marvel Cinematic Universe

Sutradara ‘The Babadook’ Ingin Menghidupkan Manifold Dalam Marvel Cinematic Universe

Di dunia setelah kejadian Avengers: Endgame, jelas sekali bahwa Marvel Studios bersedia untuk mengambil resiko dan memperkenalkan karakter-karakter komik yang kurang dikenal ke dalam dunia film. Karakter seperti The Eternals yang dibuat oleh Jack Kirby dan Shang-Chi sudah akan dibawa masuk dalam fase keempat nanti. Maka ada kesepatan untuk karakter seperti Manifold memasuki layar lebar juga. Bahkan, salah seorang pembuat film yang sedang naik daun sudah berniat untuk memperkenalkan karakter tersebut ke dalam Marvel Cinematic Universe.

Jennifer Kent – sutradara The Babadook dan yang terbaru, The Nightingale – membicarakannya dengan Indiewire baru-baru ini. Ia mengatakan ingin memperkenalkan karakter Aborigin-Australia tersebut jika dia bisa menggunakan properti Marvel itu.

“Kesempatannya sudah ada jika saya sungguh ingin mengejar langkah tersebut dan mungkin masih akan ada terus,” ujar sang sutradara. “Saya tertarik dengan karakter Marvel aborigin ini, Manifold. Budaya aborigin adalah budaya tertua di dunia; itu begitu menarik dan penuh makna. Saya akan tertarik untuk membawa itu ke dunia. Mungkin ada kisah yang luar biasa dari situ.”

Sebenarnya, kemungkinan Jennifer Kent mendapatkan posisi sutradara di Marvel Cinematic Universe cukup besar. The Nightingale adalah film keduanya dan Kevin Feige saat ini sedang sering mendekati sutradara film indie untuk menyutradarai film besar mereka. Jika dihitung hingga The Eternals, Chloé Zhao akan memiliki dua film panjang dalam resumenya. Sementara itu, Black Widow akan menjadi film keempat Cate Shortland.

Di komik sendiri, Manifold – bernama asli Eden Fesi – adalah seorang mutan dengan kemampuan untuk menteleportasikan dirinya dan orang lain berkat pembengkokan ruang dan waktu. Karakter ini sempat disebut dalam acara Agents of SHIELD milik ABC. Namun sepertinya semua masalah hak kepemilikan karakter mutan sudah tidak ada sejak The Walt Disney Company memiliki 20th Century Fox dan asset-asetnya, termasuk X-Men dari katalog karakter mereka.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top