Connect with us

SukaSinema

10 Film Yang Paling Ditunggu-Tunggu Pada Tahun 2019 Nanti

Film

10 Film Yang Paling Ditunggu-Tunggu Pada Tahun 2019 Nanti

10 Film Yang Paling Ditunggu-Tunggu Pada Tahun 2019 Nanti

Musim libur akhir tahun akan segera tiba dan berlalu sebentar lagi. Tahun 2018 pun akan menutup usianya dalam satu hari lagi. Para penggemar film atau sinfeil sudah mulai mengalihkan fokusnya dari daftar film 2018 terbaik ke film-film yang akan hadir tahun depan.

Tahun lalu terdapat banyak perbincangan heboh mengenai Black Panther dan Avengers: Infinity War. Untuk tahun depan para penonton juga sangat menunggu-nunggu kelanjutan Marvel Cinematic Universe. Para penonton juga akan kembali menunggu episode film Star Wars selanjutnya. Selain itu, baik penonton dewasa ataupun anak-anak, tidak sabar menonton sekuel Toy Story dan beberapa film remake Disney.

Berikut ini adalah daftar 10 film yang paling ditunggu-tunggu pada tahun 2019 nanti:

1.     Avengers: Endgame

2.     Captain Marvel

3.     Star Wars: Episode IX

4.     Spider-Man: Far From Home

5.     Toy Story 4

6.     Glass

7.     The Lion King

8.     Aladdin

9.     Dumbo

10.  Joker

Hasil tersebut diambil dari sebuah survei yang dilakukan oleh Fandango (dilansir dari Entertainment Weekly). Survei tersebut mendapatkan lebih dari 3,500 respon yang diambil sepanjang bulan Desember ini.

Tidak mengejutkan bahwa Avengers: Endgame memimpin daftarnya. Hal tersebut berkat akhir menggantung dari Avengers: Infinity War yang ditayangkan musim panas kemarin. Para penggemar telah menantikan kesimpulan dari kisah Infinity War sejak 2014 ketika proyek tersebut pertama kali diumumkan. Lalu tahun depan, akhirnya akhir dari kisah yang telah dibangun perlahan selama beberapa tahun terakhir akan disajikan.

Posisi Captain Marvel pada nomor 2 semakin memperlihatkan dominasi Marvel Cinematic Universe di bioskop tahun depan. Perkenalan karakter ini juga sepertinya akan berdampak besar pada Avengers: Endgame juga. Para penggemar terutama bersemangat untuk Captain Marvel karena itu juga akan menandakan kali pertamanya Marvel Studios membuat film superhero dengan tokoh utama perempuan. Survei lain juga menunjukan bahwa debut sang aktris Brie Larson sebagai Carol Danvers adalah aktris yang paling ditunggu-tunggu performanya pada tahun 2019 nanti.

Tidak mengejutkan melihat Star Wars: Episode IX menduduki peringkat ketiga dalam daftar film yang paling ditunggu-tunggu tahun 2019 nanti. Judul resmi film tersebut masih belum diumumkan dan belum ada trailer yang diluncurkan. Sedangkan di sisi lain, Avengers: Endgame dan Captain Marvel sudah memulai proses marketingnya sejak beberapa bulan yang lalu. Episode IX akan kembali memiliki J. J. Abrams pada kursi sutradara. Film ini juga kabarnya akan mengakhiri saga Skywalker untuk selamanya. Film terakhir Star Wars, Solo: A Star Wars Story mungkin bisa dibilang gagal tahun 2018 ini. Akan tetapi, film Episode IX ini sudah dibangun sejak lebih dari 40 tahun yang lalu kisahnya.

Terdapat dua sekuel lain yang memang populer sejak dulu dan keduanya berhubungan dengan Disney. Yang pertama adalah Spider-Man: Far From Home dari Marvel dan Toy Story 4 dari Pixar. Kedua film sekuel tersebut berhasil memasuki lima besar daftar ini. Popularitas karakter yang ada di dalam keduanya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Namun para penonton menyukai Spider-Man versi Tom Holland dan hal tersebut tentu sangat bermakna. Di sisi lain, karakter Woody dan Buzz juga telah menyinari layar lebar keluarga selama hampir 10 tahun.

Yang berbeda sendiri dalam daftar ini adalah film M. Night Shymalan, Glass. Sebuah sekuel misterius dari dua film Shymalan sebelumnya, Unbreakable dan Split. Film yang akan dirilis tahun depan ini sepertinya akan menjadi campuran dari thriller psikologis dan laga superhero.

Glass akan dibintangi oleh Bruce Willis, Samuel L. Jackson, dan James McAvoy. Ketika rilis di bulan Januari nanti, prediksinya film ini bisa meraih 70 juta dolar pada minggu pertama rilisnya.

Selanjutnya yang menduduki posisi ketujuh hingga kesembilan adalah remake Disney dari film animasi klasik mereka. Di posisi paling depan terdapat remake The Lion King yang menimbulkan kontroversi dengan trailernya. The Lion King yang baru ini sudah memecahkan rekor untuk debut trailer paling banyak ditonton dalam waktu 24 jam bagi studio Disney. Kemungkinan akan ada rekor lainnya yang mengikuti karena film aslinya adalah salah satu film yang paling dicintai sepanjang masa.

Remake Aladdin juga memiliki sekumpulan penggemar yang bersemangat melihat aktor dan aktris baru, Mena Massoud dan Naomi Scott. Kedua bintang tersebut juga memimpin daftar peringkat pemain film yang sedang naik daun. Lalu di film Disney terakhir, Dumbo, akan disutradarai oleh Tim Burton. Dumbo juga akan dibintangi oleh aktor dan aktris luar biasa seperti Colin Farrell, Michael Keaton, Eva Green, dan Danny DeVito.

Di tengah-tengah banyaknya film rilisan Disney, yang bahkan mendominasi 80% isi daftar ini, terdapat sebuah film yang lebih kelam. Film tersebut adalah Joker produksi Warner Bros. yang berdasarkan kisah dramatis DC mengenai sang penjahat ikonik, Joker. Joaquin Phoenix akan mengambil peran utamanya dalam melakukan studi karakter mengenai sang kriminal bermuka badut tersebut. Film ini berdiri dengan kebebasan kreatif di luar dunia DCEU ataupun bahan sumber.

Beberapa film yang patut ditunggu-tunggu juga bervariasi dari film superhero hingga film horror. Ada IT: Chapter Two, X-Men: Dark Phoenix, Shazam!, Hellboy, dan Frozen 2. Mungkin mengejutkan bagi beberapa orang bahwa film-film tersebut tidak masuk dalam daftar. Namun beberapa di antaranya masuk dalam survei Fandango di kategori lainnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top