Connect with us

SukaSinema

Penulis Memiliki Keinginan untuk Garap Kingdom Season 3

Serial TV

Penulis Memiliki Keinginan untuk Garap Kingdom Season 3

Penulis Memiliki Keinginan untuk Garap Kingdom Season 3

Penulis Kim Eun-hee mengungkapkan keinginannya untuk menggarap Kingdom Season 3. Ia mengatakan bahwa kemunculan Kingdom Season 3 bergantung pada kesuksesan Kingdom Season 2. Jika Season 2 sukses maka bukan tidak mungkin untuk membuat Season 3.

Tidak hanya itu, Kim Eun-hee secara pribadi menginginkan serial tersebut berlanjut tidak hanya sampai Season 3, melainkan sampai Season 10.

Kim Eun-hee secara terang-terangan bersedia untuk menulis naskah kelanjutan serial tersebut, namun ia membantah jika ia memiliki strategi untuk memperlambat jalan cerita sehingga penonton selalu menantikan musim baru dari serial yang dibintangi Joo Ji-hoon dan Bae Doo-na tersebut.

Kim Eun-hee

“Saya tak bisa mengatur strategi khusus ketika fokus mengerjakan naskah. Saya juga tak punya strategi dalam mengatur perkembangan cerita. Selama ini hanya fokus untuk membuat cerita menyenangkan dan menarik,” ucap Kim Eun-hee.

Salah satu hal yang menjadi fokusnya adalah membuat serial tentang zombie khas Korea dan berbeda dari serial atau film zombie lainnya. Kostum disebut menjadi faktor utama hal tersebut.

Terpisah, Sutradara Kim Seong-hun juga mengatakan selama ini tim produksi hanya fokus membuat serial Kingdom menjadi terus menarik. Hal itu disampaikan menyikapi serial Kingdom yang hanya memiliki enam episode di setiap musim.

Hal tersebut berbeda dengan serial Korea lainnya, baik tayang di Netflix atau televisi, yang selalu memiliki 16 hingga 20 episode.

“Kami ingin memberikan konten berkualitas tinggi. Kami pikir enam episode merupakan takaran yang pas untuk hal itu,” ucap Kim Seong-hun.

Continue Reading

More in Serial TV

To Top