Connect with us

SukaSinema

FATE : The Winx Saga – Serial Remaja Asrama Peri

Hiburan Lainnya

FATE : The Winx Saga – Serial Remaja Asrama Peri

FATE : The Winx Saga – Serial Remaja Asrama Peri

Drama seri remaja yang terinspirasi dari animasi nickelodeon Winx Club. Untuk yang suka Harry Potter serial ini wajib tonton juga. Jika Hogwarts  merupakan  sekolah asrama bagi penyihir. Solaria merupakan sekolah asrama  bagi  peri. Sekolah tersebut mendidik peri untuk menguasai kekuatannya yang berasal dari unsur-unsur yang berada dalam alam seperti Air, Udara, Api dan tanah. Untuk mengeluarkan kekuatannya mereka memerluka emosi sebagai pemicunya, bisa berupa kesedihan, kebahagiaan, kemarahan dll.

Bercerita tentang remaja bernama Bloom yang menjalani kehidupan normalnya sebagai manusia di Amerika sebelum akhirnya dia mengetahui kalau ternyata Bloom adalah seorang peri. Dan kemudian bersekolah di Solaria di Inggris.

 

Bloom berusaha untuk memecahkan misteri kenapa dia di pisahkan dari kaumnya dan hidup bersama manusia. Apakah yang terjadi di masa lalu? Dan bagaimana mereka dalam pencariannya malah menemukan suatu rahasia yang selama ini terkubur. Dan harus menghadapi kekuatan yang jauh lebih besar.

Season 1 serial ini menyisakan banyak tanda Tanya. Penasaran yaaa nunggu season selanjutnya.

 

Continue Reading

More in Hiburan Lainnya

To Top