Connect with us

SukaSinema

Morgan Oey dan Sheila Dara Angkat Bicara Mengenai Adegan Romantis Dalam Film ‘Eggnoid’

Film

Morgan Oey dan Sheila Dara Angkat Bicara Mengenai Adegan Romantis Dalam Film ‘Eggnoid’

Morgan Oey dan Sheila Dara Angkat Bicara Mengenai Adegan Romantis Dalam Film ‘Eggnoid’

Aktor Morgan Oey dan Sheila Dara menjadi lawan main satu sama lain dalam sebuah film garapan Naya Anindita yang berjudul Eggnoid. Film ini merupakan sebuah film romantis komedi yang menjadikan kedua aktor menjadi pasangan. Morgan Oey memerankan karakter Eggy dan Sheila Dara memerankan karakter Ran. Dari awalnya bersahabat, kedua karakter tersebut pun lama kelamaan jatuh cinta dengan satu sama lain.

Melihat bagaimana kedua aktor ini harus berperan sebagai pasangan, Morgan Oey dan Sheila Dara tentu harus melakukan banyak adegan romantis. Salah satu adegan yang cukup intim yang harus mereka ambil adalah adegan berciuman. Mengenai adegan ini sendiri, keduanya ternyata mengaku tidak melakukan latihan terlebih dahulu.

“Jujur waktu scene itu kita enggak ada latihan,” ujar Morgan Oey seperti yang dilansir dari Liputan6. “Dari kami dan sutradara enggak mau diset gimana. Itu original, karena itu scene sebenarnya berkelanjutan dengan scene-scene awal. Scene curhat satu sama lain dulu dan baru ke sana [berciuman].”

Morgan Oey dan Sheila Dara pun mengatakan bahwa mereka menjalankan adegan romantis tersebut senatural mungkin. Karena ingin menunjukan alaminya, maka mereka merasa bahwa akan lebih baik jika tidak melatihnya terlebih dahulu.

“Takutnya kalau banyak latihan rasanya malah enggak ada,” tambah Sheila Dara. “Karena kita sudah tahu apa yang kita ekspektasikan.”

Mereka pun memiliki cara sendiri dalam melakukan adegan-adegan di lokasi syuting. Salah satu pendekatan yang mereka lakukan adalah dengan melakukan banyak diskusi untuk membangun kenyamanan dengan satu sama lain.

“Dari awal sebelum syuting, sebelum reading kita menciptakan kenyamanan satu sama lain,” ujar Sheila Dara. “Aku uyel-uyel kepala Morgan. Sudah santai dan dia kayaknya enggak kenapa-kenapa.”

Dalam film Eggnoid, karakter Ran yang diperankan oleh Sheila Dara melalui banyak fase. Salah satunya adalah ketika Ran dulu merasa kesepian dan penuh kesedihan. Akan tetapi, lambat laun ia mulai menemukan kebahagiaan berkat hadirnya Eggy. Persahabatan Eggy dan Ran pun lambat laun berubah menjadi benih-benih cinta.

Film Eggnoid dibintangi oleh Morgan Oey, Sheila Dara, dan beberapa nama aktor dan aktris terkenal lainnya. Beberapa di antaranya adalah Luna Maya, Kevin Julio, Ruben Elishama, dan Anggika Bolsterly.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top