Connect with us

SukaSinema

Film ‘Ali & Ratu-Ratu Queens’ Akan Syuting di New York City

Film

Film ‘Ali & Ratu-Ratu Queens’ Akan Syuting di New York City

Film ‘Ali & Ratu-Ratu Queens’ Akan Syuting di New York City

Rumah produksi Palari Films akan membuat film baru lagi yang bergenre romantis berjudul Ali & Ratu-Ratu Queens. Dalam jajaran pemainnya, aktor muda Iqbaal Ramadhan akan memerankan karakter utamanya. Ia akan berperan sebagai Ali yang masih merupakan seorang remaja.

Sang aktor muda pun mengatakan bahwa ia sangat antusias dan tidak sabar untuk menjalankan produksi film ini. Seperti yang diketahui, sebelumnya Iqbaal sudah sering membintangi film-film, salah satunya yang terbaru adalah Bumi Manusia. Akan tetapi, baru kali ini sang aktor akan membintangi film yang alur ceritanya bukan diadaptasi dari novel.

“Ini bukan based dari novel,” terang Iqbaal Ramadhan seperti yang dilansir dari Liputan6. “Saya excited sekali ya pertama ditawarin film ini, apalagi bekerja sama dengan Palari Film.”

Bagi Iqbaal Ramadhan, rumah produksi Palari Films memiliki riwayat perfilman yang bagus. Hal itulah yang menjadi salah satu alasan mengapa sang aktor muda menerima tawaran untuk membintangi film ini. Selain itu, film Ali & Ratu-Ratu Queens juga dibuat oleh para pembuat film kelas atas. Film ini disutradarai oleh Lucky Kuswandi dan naskahnya ditulis oleh Gina S. Noer, keduanya merupakan pembuat film yang sangat dikagumi oleh Iqbaal Ramadhan.

“Berkesempatan di-direct sama mas Lucky Kuswandi dan untuk filmnya Galih Ratna saya suka sekali, film romance, I love it,” ungkap sang aktor. “Saya juga seneng banget mainin ceritanya Mbak Gina karena saya nonton Dua Garis Biru. Saya sempat bikin review, saya tulis sesuatu karena saya suka banget sama Dua Garis Baru, cara penulisan.”

Satu hal lainnya yang membuat Iqbaal Ramadhan tidak sabar untuk menjalankan produksi film ini adalah lokasi syutingnya. Pasalnya, film Ali & Ratu-Ratu Queens akan melakukan proses syuting di New York City. Bagi sang aktor, ini merupakan pengalaman berharga yang sangat sayang untuk dilewatkannya.

Ali & Ratu-Ratu Queens berkisah mengenai Ali, seorang remaja berusia 17 tahun, yang ingin mengejar ibunya ke New York. Ibunya telah meninggalkan Ali sejak kecil. Namun ketika ia tiba di Queens, New York, ia justru bertemu dengan empat Ibu-ibu yang kocak.

Keempat ibu-ibu itu adalah Party yang diperankan oleh Nirina Zubir, dan Biyah yang diperankan oleh Asri Welas. Kemudian ada Ibu Ance yang diperankan Tika Panggabean, dan terakhir Chinta yang diperankan Happy Salma.

Film ini baru akan memulai proses syuting mereka. Direncanakan bahwa Ali & Ratu-Ratu Queens akan dirilis di bioskop Tanah Air pada tahun 2020 mendatang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top