Connect with us

SukaSinema

Film Horor ‘Perempuan Tanah Jahanam’ Berhasil Menakuti Lebih Dari 370 Ribu Penonton

Film

Film Horor ‘Perempuan Tanah Jahanam’ Berhasil Menakuti Lebih Dari 370 Ribu Penonton

Film Horor ‘Perempuan Tanah Jahanam’ Berhasil Menakuti Lebih Dari 370 Ribu Penonton

Minggu lalu terdapat dua buah film Indonesia yang telah dirilis di bioskop tanah air. Keduanya adalah Perempuan Tanah Jahanam yang disutradarai oleh Joko Anwar dan Ajari Aku Islam yang dibintangi oleh Cut Meyriska dan Roger Danurta. Dari kedua film tersebut, ternyata film horor satu ini telah berhasil mendapatkan lebih banyak penonton.

Pada hari pertama penayangannya saja, film terbaru Tara Basro ini telah mendapatkan lebih dari 100 ribu penonton. Dalam sebuah infografik yang diterima oleh Liputan6, film ini telah mendapatkan 117.001 penonton di hari pertamanya.

Melalui akun Twitternya, sang sutradara Joko Anwar juga mengkonfirmasi hal tersebut. “Terima kasih, teman-teman!” tulis sang sutradara. “Penonton opening day #PerempuanTanahJahanam melebihi target kami dan lebih tinggi dari film horor saya sebelumnya Pengabdi Setan! Terima kasih!”

Selang beberapa hari setelahnya, film ini pun berhasil ditonton 370.777 orang pada hari ketiga. Kesuksesan film terbaru Joko Anwar ini dapat dikatakan berkat promosi gencar yang telah dilakukan oleh sang sutradara. Sebelum dirilis untuk umum, sang sutradara juga telah menggelar beberapa special screening seminggu sebelumnya. Beberapa tempat seperti Epicentrum XXI dan Grand Galaxy Park menjadi titik penayangan spesial tersebut.

Tanpa disangka, ternyata awal penayangan film ini menghasilkan antrian panjang yang mencapai hingga ke luar area bioskop. Hal ini menyebabkan tim film horor tersebut menambahkan jam tayang untuk memuaskan animo para penonton di seluruh Indonesia. Jaringan bioskop pun melakukan tambahan kuota layar untuk penayangan reguler film ini.

“Teman-teman kesayangan, karena animo penonton yang luar biasa, layar bioskop untuk Perempuan Tanah Jahanam ditambah dari 160 layar jadi 305 layar di seluruh Indonesia,” ungkap Joko Anwar sehari sebelum hari pertama tayang. “Terima kasih untuk antusiasmenya ya, teman-teman. Salam dari semua cast dan kru.”

Perempuan Tanah Jahanam dibintangi oleh Christine Hakim, Tara Basro, Asmara Abigail, dan Marisa Anita.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top