Connect with us

SukaSinema

‘Orang Kaya Baru’ Berhasil Meraih Lebih Dari 300 Ribu Penonton Dalam Lima Hari

Film

‘Orang Kaya Baru’ Berhasil Meraih Lebih Dari 300 Ribu Penonton Dalam Lima Hari

‘Orang Kaya Baru’ Berhasil Meraih Lebih Dari 300 Ribu Penonton Dalam Lima Hari

Film Orang Kaya Baru yang ditulis oleh Joko Anwar baru saja rilis di akhir bulan Januari lalu. Ternyata kisah konyol keluarga yang mendadak menjadi orang kaya ini menarik banyak perhatian penonton tanah air. Faktanya, hanya dalam waktu lima hari sejak pertama kali tayang, film ini berhasil meraih 338.729 penonton. Sebuah pencapaian yang luar biasa untuk sebuah film drama komedi Indonesia.

Diproduksi oleh Screenplay Films dan Legacy Pictures, Orang Kaya Baru juga didukung oleh Bukalapak. Sejak tayang perdananya, film ini memang sudah melahirkan banyak pujian dari berbagai kalangan. Mulai dari penonton biasa hingga kritikus film, sebagian besar memuji kisah film ini. Pantas saja bahwa Orang Kaya Baru dapat meraih penonton sebanyak itu meskipun ikut bersaing dengan film-film lain yang sedang tayang juga.

Para kritikus film menyebutkan bahwa kisah keluarga yang ada di film ini meskipun konyol tetap mengena. Kisah keluarga unik satu ini memang dikira memiliki tema yang dekat dengan para penonton Indonesia. Meski baru diputar sejak 24 Januari 2019, Orang Kaya Baru telah menarik minat banyak penonton film domestik. Jajaran pemain film ini juga bukan main dengan adanya Raline Shah, Refal Hady, Derby Romero, Cut Mini, Fatih Unru, dan Lukman Sardi. Hingga saat ini film Orang Kaya Baru yang disutradarai oleh Ody C. Harahap ini masih dapat ditonton di seluruh bioskop Indonesia.

Berkisah tentang sebuah keluarga yang hidup melarat dengan tokoh utama Tika beserta kedua adiknya, Dodi dan Duta. Mereka bertiga hidup bersama Ibu dan Bapaknya dalam keadaan yang sangat pas-pasan. Tanpa disangka, kehidupan mereka berubah drastis ketika sang Bapak meninggal dunia. Ternyata selama ini Bapak memiliki tabungan banyak yang dapat membuat keluarga tersebut menjadi orang kaya mendadak.

Salah satu ulasan positif yang datang adalah dari media The Jakarta Post. Kritikus film di media ini menulis bahwa Orang Kaya Baru adalah sebuah film komedi yang jarang ditemui di tanah air. “Film yang menghangatkan hati dengan para aktor yang luar biasa,” tulis ulasan tersebut.

Orang Kaya Baru masih bisa ditonton di XXI, CGV, dan Cinemaxx di berbagai kota. Beberapa kota yang masih menayangkannya adalah Jakarta, Bandung, Bekasi, Tangerang, Yogyakarta, Denpasar, Medan, Banjarmasin, hingga Ambon.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Topik

To Top