Connect with us

SukaSinema

Oscar Isaac: ‘Star Wars: Episode IX’ Akan Membuat Kagum Para Penggemar

Film

Oscar Isaac: ‘Star Wars: Episode IX’ Akan Membuat Kagum Para Penggemar

Oscar Isaac: ‘Star Wars: Episode IX’ Akan Membuat Kagum Para Penggemar

Star Wars: Episode IX masih belum memiliki kabar, trailer, atau bahkan judul sedikitpun yang dikeluarkan oleh sang studio. Ditambah dengan fokus para penggemar bioskop saat ini tertuju pada film superhero, belum ada banyak kehebohan yang dituju pada franchise Star Wars. Namun jangan khawatir, karena film J.J. Abrams satu ini akan segera datang dan tak lama para penggemar Star Wars akan kembali heboh mengenainya.

Salah seorang aktor Star Wars, Oscar Isaac, yang memerankan Poe Dameron baru-baru ini akhirnya angkat bicara. Dalam salah satu wawancaranya, ia berbicara mengenai produksinya dan apa yang para penggemar dapat harapkan.

“Itu hal paling menyenangkan,” ujar sang aktor. “Ada semacam energi dan kebebasan dan semangat dalam seluruh produksinya. Dan mengetahui bahwa ini bukan hanya kesimpulan cerita kami namun juga kesembilan kisah, sembilan episode Skywalker Saga ini, ini luar biasa. Dan saya pikir orang-orang akan terkagum.”

Oscar Isaac sepertinya tidak tanggung-tanggung memberikan ekspektasi yang tinggi untuk para penggemar. Memang sudah biasa untuk seorang aktor mempromosikan filmnya atau proyek yang mereka terlibat di dalamnya. Akan tetapi ada perbedaan antara mengatakan “Sepertinya para penggemar akan menyukainya” dan mengatakan bahwa semua orang akan “terkagum.” Itu promosi yang sangat lebih jauh dan jelas akan menambah ekspektasi dan harapan bahwa Star Wars: Episode IX akan memberikan yang terbaik.

Jelas saja ada ekspektasi yang sangat besar bahwa Star Wars: Episode IX dapat melakukan hal tersebut. Seperti yang dikatakan oleh Oscar Isaac kepada Associated Press, ini adalah kesimpulan dari Skywalker Saga dan petualangan sembilan film yang dimulai pada tahun 1977. Kisah besar ini harus diakhiri dengan semaksimal mungkin dan jika perkataan Oscar Isaac benar, sepertinya akan begitu.

Perkataan Oscar Isaac juga senada dengan komentar sang sutradara, J.J. Abrams baru-baru ini. Sang sutradara mengatakan bahwa satu hal yang ia ingin para penggemar rasakan setelah menonton Episode IX adalah “puas.” Sepertinya semua yang terlibat dalam proyek ini memiliki harapan yang besar dan mendorong munculnya ketidaksabaran para penggemar untuk film satu ini.

Meskipun Star Wars: Episode IX akan berperan sebagai bab terakhir dalam Skywalker Saga, sepertinya hal tersebut tidak menambah rasa stress dalam lingkungan syuting. Ditambah dengan kekecewaan finansial setelah Solo: A Star Wars Story, rasanya normal saja jika tekanan terhadap film ini lebih terasa.

Namun ternyata masa produksi Star Wars: Episode IX lebih terasa seperti tahun terakhir di SMA. Semua orang menikmatinya dan bersenang-senang dalam trilogi film tersebut. Itu berarti semua berjalan dengan baik dan sesuai dengan rencana. Sehingga para aktor dan kru tidak perlu mengkhawatirkan hal lain selain memberi yang terbaik dan bersenang-senang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top