Connect with us

SukaSinema

Daisy Ridley Beberkan Keteledoran Sutradara ‘Star Wars: The Rise of Skywalker’

Film

Daisy Ridley Beberkan Keteledoran Sutradara ‘Star Wars: The Rise of Skywalker’

Daisy Ridley Beberkan Keteledoran Sutradara ‘Star Wars: The Rise of Skywalker’

40 tahun berlalu semenjak Star Wars Episode IV: A New Hope membuka jalan untuk perjalanan panjang dunia Star Wars. Delapan episode dan dua judul Star Wars Stories telah tayang, dan tahun ini J.J. Abrams akan menutup perjalanan itu. J.J. Abrams kembali dinobatkan sebagai produser untuk film terakhir trilogi sequel berjudul Star Wars: The Rise of Skywalker. Episode terakhir dari kelanjutan saga delapan episode itu akan tayang akhir tahun 2019 ini, tepatnya pada awal bulan Desember.

Daisy Ridley, yang terkenal sebagai pemeran Rey dalam trilogi sequel Star Wars, baru-baru ini membeberkan “keteledoran” sang produser. Dalam acara The Tonight Show with Jimmy Fallon, Daisy Ridley hadir untuk mempromosikan film terbarunya yang ia perankan, Ophelia. Dalam sesi talkshow itu, Fallon sempat menyinggung Ridley dengan pertanyaan seputar Star Wars: The Rise of Skywalker. Di sana, Ridley menceritakan ketika ia pertama kali mendengar plot Star Wars: The Rise of Skywalker dari J.J. Abrams. Ridley bercerita ketika ia bertemu dengan Abrams di sebuah kafe dan Abrams memuntahkan seisi plot film di ruang publik.

 

“Kami sedang berada di ruang publik, di kafe, dan dia (Abrams) menyebut seisi cerita dari awal sampai akhir,” kisah Ridley. “Dia bicara dengan suara normal, dan saya berfikir ‘orang bisa mendengar kami perbincangan ini,’” terangnya. “Tapi akhirnya, plot itu diubah. Jadi, dia membeberkan itu lalu beberapa bulan kemudian plotnya diubah,” tutupnya.

 

Saat Fallon kembali bertanya bagaimana perasaan Ridley tentang akhir dari cerita, Ridley menjawab “Ya, sangat keren,”. Ridley melantur dengan menceritakan pengalaman memalukannya saat harus memberi pesan penutup dalam akhir proses shooting film. Dari sana, penggemar dapat berekspektasi bahwa film akhir trilogi ini akan tampak hebat dan emosional.

 

Sebagai pengingat, Star Wars: The Rise of Skywalker akan menampilkan kembali Adam Driver, John Boyega, serta aktor lain dari film sebelumnya. Tidak lupa, aktor legendaris yang akan kembali muncul adalah Mark Hamill, Anthony Daniels, dan Billy Dee Williams. Selain itu aktor-aktor baru yang akan berperan adalah Naomi Ackie, Richard E. Grant, dan Keri Russel. Abrams juga menyampaikan bahwa Leia akan kembali tampil menggunakan rekaman Carrie Fisher dari Star Wars: The Force Awakens.

Dalam Panel Episode IX di Star Wars Celebration tahun ini, Abrams sempat menyinggung apa yang penggemar bisa ekspektasikan.

“Film ini tidak dimulai tepat setelah kejadian dalam film terakhir,” jelas J.J. Abrams dalam Star Wars Celebration. “Beberapa waktu telah berlalu. Film ini adalah sebuah petualangan yang dilalui bersama para karakter. Salah satu hal terbaik dalam membuat film ini adalah dinamika antara semua karakter. Mereka sangat luar biasa ketikabersama, dan ini adalah sesuatu yang saya tidak sabar untuk kalian semua saksikan.” Imbuhnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top