Connect with us

SukaSinema

Trailer ‘Charlie’s Angels’ Tayang, Menampilkan Generasi Baru Angels

Trailer ‘Charlie’s Angels’ Tayang, Menampilkan Generasi Baru Angels

Bagi kalian yang sempat merasakan dunia pertelevisian dan perfilman tahun 2000-an awal, mungkin tidak asing dengan judul Charlie’s Angels. Meski debut film pertama pada tahun 1976, yang melekat dalam memori kaum milenial adalah rilis tahun 2000 serta serial tv-nya. Bulan Juni ini, judul Charlie’s Angels kembali didengungkan melalui film baru yang diluncurkan oleh Sony.

Trailer untuk Charlie’s Angels (2019) telah tayang beberapa hari lalu, meluncurkan kembali titel tersebut ke layar lebar setelah 19 tahun. Menilai dari apa yang telah ditampilkan pada trailer itu, nampaknya tim Charlie’s Angels sebelumnya akan dibuat bangga. Melalui trailer itu, penggemar diperkenalkan pada organisasi Charlie’s Angels yang telah berkembang menjadi organisasi besar. Terlepas dari kapabilitas organisasi Charlie’s Angels yang maju, agen-agen mereka tetap bekerja secara konvensional di lapangan menghadapi orang-orang jahat.

Trailer tersebut memperkenalkan kita kepada susunan tim yang baru, dengan tetap pada komposisi tradisional berjumlah tiga orang. Trio dalam tim baru ini berisi Sabrina (Kristen Stewart), Jane (Ella Balinska), dan Elena (Naomi Scott).

Kita juga dapat mengintip Bosley-Bosley baru, nama yang kini berubah menjadi sebuah gelar yang dimiliki tidak hanya satu orang. Salah satu yang berperan sebagai Bosley, ialah Elizabeth Banks yang juga menjadi produser dalam proyek ini. Elizabeth Banks mengakui ia sangat antusias dan tak sabar untuk mengenalkan penggemar pada tim barunya.

“Saya tidak sabar lagi untuk memperkenalkan Angel-Angel baru ini pada dunia,” Elizabeth Banks memberitahu ET. “Kami membuat proyek ini di atas peninggalan Charlie’s Angels yang luar biasa, baik seri TV dan film di tahun 2000-an.”

“Kami ingin menghormati pendahulu kami, seperti semua feminis yang hebat, berdiri di atas pundak pendahulunya,” terang Banks.

Melalui trailer baru, penggemar dapat merasakan laga aksi yang menyenangkan seperti pada serial original Charlie’s Angels. Hanya saja kali ini dikemas dalam dunia modern, termasuk pada karakterisasi yang mencerminkan karakter dunia modern. Jika mereka berhasil dalam meluncurkan ulang titel ini, Sony akan memiliki brand baru yang akan ditunggu penggemar Angels.

Charlie’s Angels (2019) disutradarai oleh Elizabeth Banks dan dibintangi Kristen Stewart, Ella Balinska, dan Naomi Scott. Aktor-aktor lain yang memainkan peran adalah Patrick Stewart, Djimon Hounsou, Noah Centineo, dan Sam Claflin. Sinopsis untuk film Charlie’s Angels telah dirilis Sony bersamaan dengan penayangan trailernya beberapa hari lalu.

Continue Reading
You may also like...

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top