Connect with us

SukaSinema

Ryan Reynolds Mengungkapkan Alasan Utama Membuat ‘Detective Pikachu’

Film

Ryan Reynolds Mengungkapkan Alasan Utama Membuat ‘Detective Pikachu’

Ryan Reynolds Mengungkapkan Alasan Utama Membuat ‘Detective Pikachu’

Pokémon: Detective Pikachu yang telah rilis pertengahan tahun ini sangat sukses di bioskop. Ryan Reynolds juga mungkin akan memerankan Pikachu dan Deadpool terus hingga entah kapan. Baru-baru ini, sang aktor mengungkapkan alasan utamanya memilih peran ini dibanding peran lainnya. Ternyata, alasannya membintangi film Detective Pikachu sebagian besar adalah karena anak-anaknya dan harapannya untuk mereka.

Sang aktor mengisi suara Pikachu karena film ini akan menjadi film yang bisa mereka tonton saat ini yang dibintangi oleh Ayahnya. Daftar film yang telah ia bintangi selama ini memang dipenuhi oleh film yang kurang ramah untuk anak. Akan tetapi, Pokémon: Detective Pikachu diberikan rating Bimbingan Orangtua dan merupakan satu dari beberapa film yang dibintangi Ryan Reynolds.

“Saya bersemangat untuk membuat film yang akan disukai oleh anak-anak saya,” ujar sang aktor dalam bagian komentar film ini. “Saya tidak membuat banyak film yang tidak diperuntukkan untuk Dewasa. Bagi saya, ini film yang besar.”

Ryan Reynolds telah memiliki dua buah hati dengan aktris Blake Lively, keduanya masih berumur tiga tahun dan lima tahun. Mereka juga tengah menantikan anak ketiganya, maka dari itu sang aktor merasa penting untuk bisa memberikan sebagian kecil karyanya kepada keluarganya. Anak-anaknya masih harus menunggu cukup lama untuk bisa menonton Van Wilder, Deadpool, dan film lainnya yang dibintangi sang Ayah. Untuk saat ini, mereka hanya bisa menonton Ayahnya dalam film Detective Pikachu saja.

Di minggu pertama perilisannya, Detective Pikachu langsung mendapatkan kesuksesan besar di bioskop. Padahal film ini harus berhadapan dengan kesuksesan Avengers: Endgame juga yang cukup menarik banyak penonton. Ryan Reynolds dan Justice Smith berhasil meraup pendapatan 54 juta dolar dari bioskop di Amerika pada minggu pertamanya. Hingga saat ini, film ini telah mendapatkan 431 juta dolar dari seluruh dunia.

Rob Letterman, sutradara film Pokémon: Detective Pikachu, mengatakan pada Comicbook.com bahwa ada rencana besar untuk film ini ke depannya. “Film ini memiliki dunia barunya sendiri, namun masih berhubungan dengan wilayah lainnya,” ujar sang sutradara. “Maka dari itu, film ini terhubung dengan dunia Pokémon lainnya.”

Pada penggemar yang telah menyaksikan Detective Pikachu tahu bahwa ada benih-benih yang sudah ditanam untuk film-film selanjutnya. “Saya tidak tahu masa depannya, kami berkonsentrasi pada film ini,” lanjut Rob Letterman. “Namun kami sudah bekerja sangat keras.”

Detective Pikachu adalah video game yang sedang dikembangkan, semacam parallel dengan filmnya, dan kisah manusianya begitu bagus. Sangat masuk akal untuk membuat film mengenainya,” jelasnya. “Kemudian kami berusaha sangat keras untuk menghubungkannya dan menyambungkannya dengan keseluruhan dunia Pokémon. Ada banyak sekali Easter Egg di film itu yang, untuk para penggemar berat, bisa dilihat hubungannya. Semua jenis Pokémon yang ada di luar sana. Dimulai dari dua adegan pertama film ini yang merupakan penghormatan pada film Pokémon kesukaan saya yang saya tonton dengan anak-anak saya.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top