Connect with us

SukaSinema

Ryan Reynolds Mengungkapkan Tanggal Rilis ‘Once Upon A Deadpool’ Dalam Blu-Ray dan Digital

Film

Ryan Reynolds Mengungkapkan Tanggal Rilis ‘Once Upon A Deadpool’ Dalam Blu-Ray dan Digital

Ryan Reynolds Mengungkapkan Tanggal Rilis ‘Once Upon A Deadpool’ Dalam Blu-Ray dan Digital

Deadpool 2 mendapatkan makin banyak uang di bioskop berkat rilisnya Once Upon A Deadpool. Baru-baru ini, Ryan Reynolds menggunakan platform instagramnya untuk memberikan kabar baru mengenai film tersebut. Ia mengungkapkan kapan film versi PG-13 tersebut akan ada dalam Blu-Ray dan platform digital.

Ryan Reynolds mengunggah sebuah foto baru yang memperlihatkan dirinya dalam kostum Deadpool tengah tiduran di atas paha Fred Savage sambil dibacakan sebuah kisah.

Ternyata para penggemar tidak harus menunggu lama lagi untuk menonton kembali Once Upon A Deadpool. Film Deadpool 2 untuk anak-anak tersebut akan ada dalam versi Blu-Ray dan digital pada tanggal 15 Januari nanti.

Kabar tersebut diungkapkan oleh Ryan Reynolds dalam keterangan fotonya. “Film yang anak-anak Anda ingin tonton tanpa izin Anda. Sekarang dengan izin Anda. Dapatkan #OnceUponADeadpool dalam PG-13 yang hebat di Blu-ray dan Digital tanggal 15 Januari.”

Once Upon A Deadpool dibuat cukup cepat dan secara diam-diam, dua hal yang sulit untuk dilakukan di Hollywood akhir-akhir ini. Menurut sutradara film Dark Phoenix, Simon Kinberg, sebagian besar faktor hal tersebut bisa terjadi dan membuat filmnya sukses adalah berkat Ryan Reynolds.

“Ryan Reynolds dan studionya – – Namun saya akan memberikan kredit lebih ke Ryan Reynolds dibandingkan ke yang lain – – sangat luar biasa dalam mencari cara untuk melewati sistemnya,” ujar Kinberg kepada Collider. “Dan menjadi pintar, baik dalam cara mendapatkan perhatian ketika mengenai hal-hal viral dan juga dalam menghindari perhatian ketika berurusan dengan hal seperti ini. Ini sama seperti Beyonce dan Kanye bisa mengeluarkan album tiba-tiba. Ryan tahu cara untuk mengeluarkan film secara tiba-tiba.”

Once Upon A Deadpool mungkin hanya versi PG-13 dari Deadpool 2. Akan tetapi film ini juga membantu pendapatan Deadpool 2 di bioskop. Di Amerika Serikat, Deadpool 2 berhasil mendapatkan 318 juta dolar. Sekarang Once Upon A Deadpool telah menambahkan 6 juta dolar ke dalam pendapatannya.

Sedangkan pendapatan Once Upon A Deadpool dari seluruh dunia telah menambahkan 7 juta dolar ke dalam pendapatan Deadpool 2 sebelumnya yang berjumlah 735 juta dolar. Namun angka itu masih belum mengalahkan hasil pendapatan film pertamanya yang mencapai 783 juta dolar.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top