Connect with us

SukaSinema

‘X-Force’ Akan Segera Dijadikan Film Oleh 20th Century Fox!

Film

‘X-Force’ Akan Segera Dijadikan Film Oleh 20th Century Fox!

‘X-Force’ Akan Segera Dijadikan Film Oleh 20th Century Fox!

Banyak franchise superhero yang memiliki potensi besar. Deadpool 2 membuka dunia Marvel di Fox ke deretan mutan yang lebih menyenangkan. Khususnya, mereka membawa X-Force ke dunia perfilman dengan apa yang dibilang Wade Wilson sebagai “grup yang sangat parah luar biasa” dan “kuat, fleksibel secara moral, dan cukup muda untuk melanjutkan franchise sendiri selama 10 hingga 12 tahun.” X-Force sepertinya sudah siap untuk menyelamatkan peradaban setelah Deadpool 2 berakhir.

Namun sebenarnya siapakah itu X-Force? Pertanyaan-pertanyaan masih ada setelah sekarang dikabarkan grup ini akan memiliki franchise-nya sendiri. Dengan film pertama ini akan muncul begitu banyak pertanyaan, dan juga kelompok mutan baru, semuanya dipengaruhi oleh latar belakang komik X-Force.

Kapankah X-Force Akan Dirilis?

Belum ada tanggal rilis resmi untuk X-Force sejauh ini. Namun sudah ada beberapa kemungkinan tanggal untuk film ini karena Fox telah memegang beberapa tanggal untuk proyek Marvel. Tanggal yang paling dekat adalah 7 Juni 2019, namun tanggal tersebut tampaknya masih terlalu dini untuk X-Force. Bahkan untuk tanggal selanjutnya di kalender Fox, 22 November 2019, rasanya masih terlalu terburu-buru juga. Jika menebak kapan X-Force akan rilis, sepertinya tahun 2020 adalah tahun yang tepat. Kemungkinan besar pun tanggal 26 Juni 2020 adalah tanggal rilis yang paling memungkinkan.

Siapakah Yang Akan Menyutradarai X-Force?

Dengan film buku komik yang besar maka kursi sutradara akan membutuhkan seseorang yang beruntung ataupun juga tidak beruntung. Dalam kasus X-Force, sutradara tersebut adalah penulis / sutradara Drew Goddard. Goddard paling dikenal sebagai penulis beberapa serial TV besar seperti Buffy The Vampire Slayer, Lost, dan Alias. Ia juga merupakan sutrada untuk The Cabin In The Woods. Sebelumnya ia juga sempat bekerja sama dengan Fox sebagai sutradara Bad Times At The El Royale. Pengalaman panjangnya dalam dunia hiburan akan sangat berguna untuk membangkitkan X-Force menjadi kenyataan.

Siapakah Yang Akan Menulis Naskah X-Force?

Pada awalnya, sutradara Truth or Dare Jeff Wadlow sedang mengembangkan X-Force menjadi film panjang. Akan tetapi, setelah Deadpool menjadi sukses dan terkenal, Fox beralih dan memberikan proyek ini ke penulis lain dengan harapan dapat memasukan Wade Wilson ke dalam kelompok ini dengan lebih baik. Akhirnya Fox pun memutuskan untuk melepaskan Jeff Wadlow dari posisi penulis naskah. Setelah Jeff Wadlow berhenti, Fox membawa masuk Joe Carnahan untuk mengambil alih dan memberikan draft X-Force, namun ia pun akhirnya diberhentikan juga. Sekarang penulis yang ditunjuk akhirnya beralih ke sang sutradara sendiri, Drew Goddard, dan melihat bagaimana ia sudah sempat menjadi konsultan untuk Deadpool 2, rasanya ini sudah menjadi pilihan yang tepat untuk ia lanjutkan.

Rating X-Force Akan Untuk Dewasa Juga Seperti Deadpool?

Biasanya sebuah film yang diadaptasi dari buku komik akan menaruh dirinya di dalam rating PG-13 atau remaja sesuai dengan genrenya. Akan tetapi, dengan kesuksesan besar Deadpool, konsep film superhero yang memiliki rating Dewasa telah mendapatkan banyak perhatian. Maka siapapun yang akan membuat pilihan tidak akan sulit mendapatkan izin untuk membuatnya khusus untuk dewasa. Selain itu, Ryan Reynolds juga sempat berbicara sebelumnya bahwa semuanya tergantung pada apa yang kisah X-Force butuhkan. Meskipun pada saat ini, Deadpool miliknya juga berada dalam area dewasa.

Anggota Dan Kisah Para X-Force

Untuk saat ini, masih belum ada catatan pasti mengenai apa saja isi X-Force nantinya. Draft film pertama yang berfokus pada Cable sudah dikerjakan oleh lebih dari dua kelompok penulis. Pada akhirnya masih ada ruang untuk mengembangkan kisah X-Force dengan versi Deadpool yang lebih banyak.

Berdasarkan akhiran yang ada di Deadpool 2, apapun yang akan dihadapi oleh tim X-Force, semuanya akan sesuai dengan metode mereka yang lebih “kotor” dalam menyelamatkan dunia. Akan tetapi, jangan berharap untuk lanjutan dalam kisah Cable. Karena sekarang alat perjalanan waktunya sudah dibetulkan, dan pastinya akan ada lebih banyak petualangan waktu untuk para pahlawan mutan ini ke depannya. Beberapa mutan yang mungkin akan muncul dalam X-Force adalah Deadpool, Cable, Negasonic Teenage Warhead, Domino, Bedlam, Zeitgeist, Shatterstar, dan Peter yang sempat muncul di Deadpool 2.

Kisah X-Force Dalam Komiknya

Serial komik X-Force diciptakan oleh Rob Liefeld pada tahun 1991. X-Force adalah kelompok baru yang dibuat oleh anggota grup New Mutants. Dengan menggunakan gaya militer gelap untuk memecahkan masalah mereka, tim yang dibentuk oleh Cable ini ditujukan untuk menjadi franchise X-Men yang lebih keren di dalam dunia komik Marvel. Serial X-Force di komik ini secara orisinil berjalan sejak tahun 1991 hingga 2001, dengan beberapa versi lainnya yang berjalan hingga saat ini. Anggotanya pun sudah berubah-ubah selama bertahun-tahun, bahkan Cable sudah bukan lagi bagian dari grup. Anggota X-Men “sungguhan” lain seperti Wolverine dan Cyclops pun sempat menjadi anggota X-Force.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top