Connect with us

SukaSinema

Sebelumnya, Maudy Koesnaedi Menolak Membintangi ‘Ave Maryam’

Film

Sebelumnya, Maudy Koesnaedi Menolak Membintangi ‘Ave Maryam’

Sebelumnya, Maudy Koesnaedi Menolak Membintangi ‘Ave Maryam’

Aktris Maudy Koesnaedi akan memerankan tokoh utama dari film yang disutradarai oleh Ertanto Robby yang berjudul Ave Maryam. Dalam film ini, sang aktris akan memerankan sosok suster Maryam. Baginya sendiri, memerankan seorang suster bukan lah hal yang mudah.

Untuk dapat memerankan karakter suster Maryam, Maudy Koesnaedi harus mempelajari hal-hal yang baru. Hal tersebut dikarenakan karakter yang diperankan berbeda dengan kehidupan nyata sang aktris.

“Ini total dan karakternya yang beda,” jelas Maudy Koesnaedi saat jumpat pers film Ave Maryam. “Saya sempat melakukan observasi, dan banyak film yang harus dilihat untuk pengembangan karakter. Saya hanya memcoba memberikan yang t‎erbaik.”

Pada awalnya, ternyata Maudy Koesnaedi sempat menolak bermain di film Ave Maryam. Akan tetapi, sang sutradara terus mengajak dan membujuk sang aktris untuk menjadi Suster Maryam. Pada akhirnya, Maudy Koesnaedi pun menerima ajakan tersebut.

“Awalnya saya sempat menolak peran Maryam ini,” ujar sang aktris. “Tapi Robby kekeuh meminta saya memainkan tokoh ini.”

Walaupun pada awalnya ia sempat kesulitan, namun sedikit demi sedikit Maudy Koesnaedi berhasil mendalami karakternya. Semua hal tersebut ternyata tidak bisa ia raih sendiri begitu saya. Ia pun mendapatkan bantuan dari suster sungguhan untuk dapat sungguh mendalami karakternya. “Dibantu juga sama suster aslinya, jadi kebantu ya,” jelas Maudy Koesnaedi.

Selain dibintangi oleh Maudy Koesnaedi, film Ave Maryam juga dibintangi oleh Chicco Jerikho, Olga Lydia, dan aktor serta aktris lainnya. Syuting film ini dilakukan pada lokasi di Semarang dan Yogyakarta.

Ave Maryam berkisah tentang Romo Yosef yang masih muda yang bertemu dengan Suster Maryam. Walaupun cinta mereka terlarang, keduanya tidak bisa memungkari perasaan satu sama lain.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top