Connect with us

SukaSinema

Maudy Koesnaedi Memberikan Performa Kuat Dalam Trailer ‘Ave Maryam’

Maudy Koesnaedi Memberikan Performa Kuat Dalam Trailer ‘Ave Maryam’

Aktris veteran Maudy Koesnaedi kembali terlibat dalam film baru setelah bulan lalu membintangi film Si Doel The Movie. Kali ini Maudy Koesnaedi akan bermain menjadi pemeran utama dalam film Ave Maryam. Setelah dunia perfilman Indonesia digoda oleh gambar posternya beberapa hari yang lalu, sekarang film Ave Maryam sudah memiliki trailer yang diunggah pada akun Youtube resmi film tersebut.

Film Ave Maryam adalah garapan sutradara Ertanto Robby Soediskam. Dalam film ini, Maudy Koesnaedi akan beradu akting dengan sang aktor muda, Chicco Jerikho. Terlihat dalam trailernya Maudy dengan alami dapat memberikan performa yang begitu kuat walau belum terdengar dialognya. Film ini juga terlihat memiliki skema warna yang cukup sendu.

Dikisahkan seorang perempuan bernama Maryam (Maudy Koesnaedi) yang bekerja di sebuah panti jompo. Perempuan berumur 40 tahun ini terlahir di keluarga muslim, meskipun begitu, pekerjaannya membuat ia berinteraksi dengan orang dari agama lain.

Film ini akan berlatar belakang di Semarang pada tahun 1998, tepatnya di Ambarawa. Di sana Maryam bertemu dengan tujuh biarawati sepuh, ia pun akhirnya memutuskan untuk membantu mereka. Maryam akhirnya bekerja di gereja untuk membersihkan gereja, memandikan para biarawati, hingga menyiapkan makanan.

Di sana Maryam bertemu dengan seorang pastor muda, Yosef (Chicco Jerikho). Hubungan Maryam dan sang pastor menimbulkan suatu getiran baru dengan hubungan yang kompleks.

Dalam film ini, akan dibintangi juga oleh sutradara Joko Anwar, Olga Lydia, dan Tuty Kirana. Untuk saat ini belum ada pengumuman resmi kapan film Ave Maryam akan tayang di bioskop Indonesia. Namun, fim ini sudah berhasil masuk dalam beberapa festival film luar negeri.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top