Connect with us

SukaSinema

Trailer: Mawar de Jongh Membintangi Film ‘SIN’ Setelah ‘Bumi Manusia’

Trailer: Mawar de Jongh Membintangi Film ‘SIN’ Setelah ‘Bumi Manusia’

Aktris muda Mawar de Jongh kembali mengisi layar lebar bioskop Indonesia dengan film barunya, SIN. Di film drama ini, ia akan menjadi lawan main Bryan Domani dan berperan sebagai sepasang kekasih. Film SIN diadaptasi dari novel best seller karya Faradita yang berjudul Sin dan Invalidite.

SIN berkisah tentang cerita cinta remaja antara Raga Angkasa (diperankan oleh Bryan Domani) dan Amerta Rinjani (diperankan oleh Mawar de Jongh). Raga adalah seorang cowok yang keren dan tampan sedangkan Amerta adalah seorang gadis cantik yang menjadi idola di sekolah. Kisah cinta keduanya pun menjadi rumit dan penuh misteri seiring berjalannya kisah ini.

Mawar de Jongh dan Bryan Domani sendiri mengatakan bahwa mereka tidak mengalami kesulitan yang berarti ketika memerankan karakter masing-masing. Mawar de Jongh juga dapat membedakan kisah asmara yang ia gambarkan bersama Bryan Domani dibanding dengan kisah asmara bersama Iqbaal Ramadhan di Bumi Manusia.

“Tingkat kesulitan beda-beda,” ungkap sang aktris muda seperti yang dilansir dari Tribun News. “Kalau di Bumi Manusia rumit. Di sini juga rumit sih, cuma enggak serumit Bumi Manusia. Kalau antara Annelis dan Minke itu agak susah karena mereka udah secinta itu. Kalau Meta dan Raga mereka ini cinta pertama mereka. Dan di sini kan nggak sampai nikah simplenya.”

Bryan Domani juga menjelaskan proses pembangunan ikatan dengan Mawar. Ia mengatakan bahwa keduanya selalu berlatih akting bersama untuk membangun perasaan di antara kedua karakternya.

“Aku sama Mawar selalu latihan akting bareng untuk chemistry,” jelas Bryan. “Tapi chemistry bukan sama Mawar doang tapi sama semua pemain. Untungnya kita dikasih waktu sebulan untuk workshop jadi kita bisa dalamin semua.”

Selain diperankan oleh Bryan Domani dan Mawar de Jongh, film SIN juga dibintangi oleh jajaran aktris dan aktor muda lainnya. Beberapa di antaranya adalah Jerome Kurnia, Jeremi Thomas, Carmen, Dannia, Ali, dan Junior.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top